Berita Bola - Bale Yakin Wales Bisa Lolos Ke Piala Dunia 2018 -

Berita Bola - Bale Yakin Wales Bisa Lolos Ke Piala Dunia 2018 -

Gareth Bale, yakin Wales masih memiliki kesempatan besar lolos ke Piala Dunia 2018 meski hanya meraih hasil imbang di tiga laga terakhir.

Bale masih percaya Wales akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Wales hanya meraih 1 kemenangan dari 4 laga terakhir mereka di babak kualifikasi grup D, yaitu saat menang 4-0 melawan Moldova. Tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang yaitu saat melawan Austria (2-2), Georgia (1-1), dan di pertandingan dini hari tadi saat bermain imbang 1-1 melawan Serbia. Bale sempat membuat Wales unggul terlebih dahulu di babak pertama, sebelum akhirnya Mitrovic menyamakan kedudukan 4 menit sebelum waktu normal babak kedua usai.

BACA JUGA  Irlandia Tak Siapkan Strategi Khusus Untuk Gareth Bale

Penampilan Wales memang menurun setelah mereka mampu mencapai semifinal Euro 2016. Meski demikian, Bale tetap yakin mereka bisa lolos ke Rusia.

“Saat ini tentu kami sangat kecewa, kami bermain bagus di babak pertama [melawan Serbia] tapi kemudian kami menghilang,” ujar penyerang berusia 27 tahun itu. “Kami percaya kami masih bisa melakukannya [lolos ke Piala Dunia], kami hanya perlu terus bekerja keras. Di kandang kami tampil percaya diri, kami unggul 1-0 hingga menit 85. Kami telah kehilangan dua poin.”

Rekan Bale di Wales, Joe Ledley,  juga mengungkapkan hal senada. Ledley menyebut bahwa mereka masih tak terkalahkan, dan harus tetap fokus di pertandingan kualifikasi yang akan datang.

BACA JUGA  Prediksi Uruguay vs Brasil, 24 Maret 2017

“Bermain di rumah, tentu saja kami menginginkan tiga poin,” ujarnya. “Kami berjuang dengan baik. Kami merubah taktitk dan itu berjalan dengan baik, dan di pertandingan selanjutnya kami akan menang.

“Kredit bagi Serbia, mereka datang ke sini dan berhasil mendapatkan poin. Kami masih tak terkalahkan, jadi masih ada banyak hal positif untuk diambil dari pertandingan ini. Kami akan menjaga kepala kami tetap tegak dan melihat ke pertandingan selanjutnya.”

Wales akan melakukan laga kualifikasi selanjutnya melawan tuan rumah Irlandia pada 25 Maret tahun 2017 mendatang.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!