Barcelona Tak Terima FIFA Berani-beraninya Hukum Lionel Messi

2409

Sepakbola – Barcelona ternyata sama sekali tidak terima sikap FIFA yang berani-beraninya menghukum sosok Lionel Messi. Mereka tunjukkan amarah mengerikan.

Piala Dunia  - Barcelona Tak Terima FIFA Berani-beraninya Hukum Lionel Messi

Sepakbola – Barcelona ternyata sama sekali tidak terima sikap FIFA yang berani-beraninya menghukum sosok Lionel Messi. Mereka tunjukkan amarah mengerikan.

Barcelona langsung marah begitu mengetahui FIFA nekat menghukum mega bintang mereka, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Alih-alih mematuhi keputusan, mereka langsung memberikan sebuah pernyataan resmi terkait sanksi empat laga yang diderita Messi.

Barcelona lantas merasa FIFA telah membuat sebuah keputusan yang mengejutkan dan mereka tak terima dengan keputusan tersebut. Hukuman itu sendiri aslinya tidak ada hubungannya dengan Barca. FIFA, lewat Komite Disiplin, hanya menjatuhkan larangan bermain pada empat laga internasional untuk Messi bersama dengan timnas Argentina, bukan untuk Barca.

“FC Barcelona terkejut dan marah atas tindakan Komite Disiplin FIFA yang sudah menangguhkan pemain Leo Messi menyusul laga kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Chile. Kami menilai hukuman empat laga itu TIDAK ADIL dan benar-benar tidak proporsional,” protes Barca melalui laman resmi klub.

Messi sukses dihukuman empat laga karena dinilai tak sopan kepada wasit saat laga melawan Chile. Ia sempat terlihat nekat semprot wasit Marcelo Van Gasse dengan kata-kata yang tidak sedap. Messi juga sudah menolak berjabat tangan dengan Marcelo Van Gasse dan memilih berjabat tangan dengan dua wasit lainnya.

Barca lantas tegaskan jika mereka membela nasib Messi dengan dukungan penuh pada pemain bintangnya tersebut dan menilai Messi selama ini selalu jadi anak baik.

“FC Barcelona sekali lagi mau kembali menegaskan dukungan kami pada Leo Messi, pemain yang selalu perilakunya baik dan menjadi teladan baik di dalam maupun di luar lapangan!”