Beckham Jadi Komedian

  David Beckham yang telah pensiun dari sepakbola ini memiliki profesi baru. Kini ia beralih profesi menjadi seorang komedian. Menurut informasi ia menerima tawaran dari temannya untuk bermain dalam drama komedi klasik, Only Fools and Horses, juga akan beradu akting dengan David Jason dan Nicholas Lyndhurst. Serial komedi tersebut merupakan edisi khusus dari serial televisi yang menelurkan program bertajuk Sport Relief. […]

Beckham Jadi Komedian

 

David Beckham yang telah pensiun dari sepakbola ini memiliki profesi baru. Kini ia beralih profesi menjadi seorang komedian.

Menurut informasi ia menerima tawaran dari temannya untuk bermain dalam drama komedi klasik, Only Fools and Horses, juga akan beradu akting dengan David Jason dan Nicholas Lyndhurst. Serial komedi tersebut merupakan edisi khusus dari serial televisi yang menelurkan program bertajuk Sport Relief.

Tujuan Beckham menerima acara ini karena nantinya serial ini ditujukan bagi penggalangan dana amal. Serial ini pernah mendapat anugerah sebagai serial komedi terbaik di era tahun 90-an dan ditonton sebanyak 20 juta orang.

Sepakbola.cc