Beginilah Luapan Emosi Luis Suarez Melihat Timnya Dibantai Kosta Rika

17

  Sungguh malang Luis Suarez 🙁 ia tampak sangat sedih melihat tim yang dibelanya dihajar oleh Kosta Rika dengan skor akhi 1-3. Ia mungkin merasa sangat kesal karena dirinya tak dapat membantu teman temannya saat menghadapi Kosta Rika di laga perdana mereka di Piala Duni 2014. Kesal, kecewa dan sedih … Luis Suarez yang dulu […]

Piala Dunia  - Beginilah Luapan Emosi Luis Suarez Melihat Timnya Dibantai Kosta Rika

 

Sungguh malang Luis Suarez 🙁 ia tampak sangat sedih melihat tim yang dibelanya dihajar oleh Kosta Rika dengan skor akhi 1-3. Ia mungkin merasa sangat kesal karena dirinya tak dapat membantu teman temannya saat menghadapi Kosta Rika di laga perdana mereka di Piala Duni 2014.

Kesal, kecewa dan sedih … Luis Suarez yang dulu dikenal sebagai si anak nakal pun tak kuasa membendung luapan emosi dalam hatinya. Ia pun menangis 🙁 merasa tak berdaya akibat lututnya yang masih belum pulih 100% usai menjalani operasi akhir bulan lalu.

Sungguh menyesakkan memang, begitu pula bagi kita yang  melihat seorang bintang sepakbola yang bersinar terang di kancah Liga Inggris musim lalu tak berdaya menyaksikkan timnya dibantai.

Masih ada laga berikutnya Luis 🙂 dan itulah waktumu untuk membuktikkannya 🙂

Piala Dunia  - Beginilah Luapan Emosi Luis Suarez Melihat Timnya Dibantai Kosta Rika