Bek Inter Milan Sempat Hilang Ingatan Saat Bela Timnas Brasil

Kabar buruk bagi Inter Milan saat mendapatkan kabar bek mereka, Joao Miranda, sempat hilang ingatan ketika membela Timnas Brasil

Piala Dunia  - Bek Inter Milan Sempat Hilang Ingatan Saat Bela Timnas Brasil

Bek handal milik Inter Milan, Joao Miranda, sempat mengalami hilang ingatan saat ia membela Timnas Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador.

Joa Miranda yang diturunkan semenjak menit awal, mengalami cedera ringan di bagian kepalanya dan akhirnya hanya bermain selama 45 menit saja.

Tim medis Timnas Brasil yang menangani Miranda mengatakan bahwa sang pemain tidak hilang kesadaran, namun ia mengalami hilang ingatan. Miranda disebut tak ingat berapa skor pertandingan atau kejadian sebelumnya.

Namun Dokter Rodrigo Lasmar pun memastikan bahawa kondisi Miranda tak terlalu berbahaya. Dan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Miranda pun diistirahatkan dari skuad Timnas Brasil untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut sang dokter, mereka tak ingin mengambil resiko lebih lanjut, karena bila sampai terjadi trauma kepala hingga kedua, maka akan lebih berbahaya lagi bagi Joao Miranda.

Ini merupakan pukulan bagi Inter Milan yang sebelumnya juga mendapatkan kabar buruk dari Joao Cancelo yang menderita cedera lutut saat latihan bersama Timnas Portugal di jeda internasional pekan ini.