Edgardo Bauza Bela Barcelona Urusan Satu Hal untuk Lionel Messi

23

Berita Bola – Edgardo Bauza membela posisi Barcelona urusan satu hal penting untuk sosok mega bintang Lionel Messi. Ia bahkan langsung berikan pernyataan khusus kepada media untuk redam kabar sebelumnya.

 

Berita Bola –¬†Edgardo Bauza membela posisi Barcelona urusan satu hal penting untuk sosok mega bintang Lionel Messi. Ia bahkan langsung berikan pernyataan khusus kepada media untuk redam kabar sebelumnya.

Ya, Barcelona sama sekali tidak meminta Lionel Messi untuk melewatkan laga Kualifikasi Piala Dunia di Venezuela, menurut penuturan manajer timnas Edgardo Bauza.

Messi sendiri sudah menjalani uji medis di makas latihan Barcelona awal pekan ini, usai ia mengakhiri laga melawan Athletic Bilbao dengan sedikit rasa sakit. Kondisi ini mencemaskan banyak pihak, termasuk suporter setia mereka.

Namun demikian, Bauza mengakui ia tidak menerima perintah khusus dari Barcelona mengenai bagaimana dirinya dan timnas harus memperlakukan Messi, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venzuela.

“Leo berlatih dengan normal hari ini. Kemarin kami membiarkannya bersantai sedikit, mengingat ia baru saja tiba,” tutur Bauza dengan kalem pada ESPN FC.

“Saya sudah mendengar banyak hal! Barcelona tidak meminta dia untuk melewati pertandingan kedua. Tim medis – dari klub – selalu mengadakan kontak dengan kami. Kami yang nantinya akan pertama memutuskan untuk tidak mengambil resiko, jika memang Messi tidak berada dalam kondisi fit.”

Oleh : Gilabola.com