Inilah Skuad Brasil Lawan Argentina 10/11/2015 , Neymar Masuk

  • Brasil akan menghadapi Argentina dengan kakuatan penuh pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan bulan depan. Neymar sudah bisa tampil lagi usai menjalani hukuman. Bagaimana dengan Lionel Messi?

Neymar

Brasil akan menghadapi Argentina dengan kakuatan penuh pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan bulan depan. Neymar sudah bisa tampil lagi usai menjalani hukuman. Bagaimana dengan Lionel Messi?

Neymar absen dalam dua pertandingan terdahulu ketika Brasil ditekuk Chile 0-2 pada 8 Oktober 2015, dan menang 3-1 atas Venezuela pada 12 Oktober 2015. Dia tak bisa tampil karena masih menjalani skorsing akibat kartu merah yang didapatnya di Copa America pada Juni lalu.

Brasil dijadwalkan akan bertemu Argentina pada matchday ketiga di Buenos Aires pada 10 November 2015. Tiga hari setelah itu Selecao menjamu Peru di Sao Paolo.

Sayangnya dalam laga nanti, bintang Argentina Lionel Messi masih belum siap bermain. Cedera lututnya diperkirakan belum pulih ketika itu. Walau begitu pertandingan diperkirakan tetap menarik karena adanya unsur rivalitas dan gengsi dari kedua negara ini.

“Ketika melawan Argentina selalu merupakan perang,” ujar pelatih Brasil Dunga kepada wartawan soal pertemuan dua musuh bebuyutan di Amerika Selatan ini. “Semua ini tentang detail. Kami tahu bahwa setiap tekel dan passing menjadi penentu dan kami harus fokus serta dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan,” tambahnya.

Berikut adalah skuad Brasil untuk melawan Argentina dan Peru:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Alisson (Internacional), Cassio (Corinthians)

Bek: David Luiz (Paris St. Germain), Marquinhos (Paris St Germain), Miranda (Inter Milan), Dani Alves (Barcelona), Filipe Luis (Athletico Madrid), Danilo (Real Madrid), Gil (Corinthians), Marcelo (Real Madrid)

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Oscar (Chelsea), Willian (Chelsea), Kaka (Orlando City), Lucas Lima (Santos) Renato Augusto (Corinthians)

Penyerang: Neymar (Barcelona), Hulk (Zenit St. Petersburg), Douglas Costa (Bayern Muenchen), Ricardo Oliveira (Santos)