Lionel Messi Berpeluang Tak Turun Penuh untuk Argentina Pekan Depan

Berita Bola – Lionel Messi dikabarkan berpeluang tidak bisa turun penuh untuk membela Argentina pekan depan. Kabar ini dijelaskan sendiri oleh sosok pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

 

Berita Bola – Lionel Messi dikabarkan berpeluang tidak bisa turun penuh untuk membela Argentina pekan depan. Kabar ini dijelaskan sendiri oleh sosok pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

Bauza memang telah mengatakan bahwa Lionel Messi mungkin tidak akan bermain 90 menit untuk Argentina, ketika timnya bermain di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, yang bakal berlangsung pekan depan.

Argentina dijadwalkan terlebih dahulu bermain melawan Uruguay pekan ini. Dan meski Bauza mengatakan Messi bisa bermain penuh ketika menghadapi La Celeste, ia tidak berani menjamin bintang Barcelona akan melakukan hal serupa di laga kedua.

Messi baru saja melakukan uji medis di markas Barcelona awal pekan ini dan ia sudah dinyatakan mengalami cedera hamstring yang jelas mengecewakan suporter yang ingin melihat aksinya. Namun hal tersebut tak menghalangi klub untuk membiarkan pemain mereka membela timnas.

“Semua akan tergantung pada bagaimana pertandingan berjalan nanti, tim bisa terus memberikan tekanan. Namun tidak di seluruh pertandingan. Ini adalah laga yang menuntut kondisi fisik tinggi. Saya kira hampir semua tekanan akan terjadi di tengah dari sepertiga lapangan,” buka Bauza pada ESPN FC.

“Saya kira Messi tidak akan punya masalah untuk bermain penuh. Mungkin tidak di pertandingan melawan Venezeuela. Hal tersebut akan tergantung pada bagaimana ia nantinya memainkan pertandingan pertama dan ini tidak hanya berlaku untuk Messi, namun juga pemain lainnya.”

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc