Piala Dunia Perut Gendut Berlangsung Mulai 2017

32

Horeee, akhirnya kita punya tontonan di tahun-tahun ganjil. Selama ini Piala Dunia dan Euro selaku dua tontonan bola terlaris di dunia bergantian muncul dua tahun sekali pada tahun-tahun genap. Mulai 2017 bakal ada Piala Dunia Legenda. Baca rinciannya di sini ….

Horeee, akhirnya kita punya tontonan di tahun-tahun ganjil. Selama ini Piala Dunia dan Euro selaku dua tontonan bola terlaris di dunia bergantian muncul dua tahun sekali pada tahun-tahun genap. Mulai 2017 bakal ada Piala Dunia Legenda. Baca rinciannya di sini …. 

Penggemar sepak bola akan sangat senang mendengar rencana penyelenggaraan turnamen Piala Dunia jenis baru yang dimainkan oleh mantan pemain legendaris. Turnamen direncanakan akan diselenggarakan di Meksiko pada tahun 2017, menurut ESPN.

Pada tahap ini diasumsikan bahwa acara itu akan disebut Piala Dunia Para Legenda.

Kutipan dari artikel ESPN berbunyi begini: “Lokasi acara kemungkinan akan berada di Mexico City, Guadalajara dan Monterrey dan diharapkan diikuti oleh 12 tim, enam Eropa: Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Prancis dan Inggris; empat Amerika: Meksiko, Amerika Serikat, Brasil dan Argentina; Afrika: Afrika Selatan; dan Asia: Jepang.”

Mantan pemain hebat seperti Zinedine Zidane (43 tahun) dan Michael Ballack (39 tahun) diharapkan akan ikut turun di turnamen ini. Semua pemain akan berusia antara 35 dan 45 tahun. Durasi pertandingan akan diperpendek menjadi 60 menit dan akan ada pergantian pemain secara terbatas.

Hasil dari turnamen akan disumbangkan ke berbagai yayasan sosial di Meksiko.

Rincian lebih lanjut dari turnamen menarik ini akan terungkap pada bulan Januari 2016.