Radamel Falcao Kini Tengah Berbahagia di Timnas Kolombia

Berita Bola : Radamel Falcao kini tengah berbahagia di Timnas Kolombia. Ia tak lupa mengungkapkan alasan dibalik kebahagiaan tersebut.

Radamel Falcao. peru

Berita Bola : Radamel Falcao kini tengah berbahagia di Timnas Kolombia. Ia tak lupa mengungkapkan alasan dibalik kebahagiaan tersebut.

Radamel Falcao memang mengaku sangat bahagia mendapatkan dukungan meriah para suporter Kolombia, saat mereka bermain melawan Peru di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Striker Chelsea tersebut sejatinya tak turun sebagai starter di pertandingan tersebut. Namun ketika ia masuk di babak kedua menggantikan Teo Gutierrez, seluruh penonton yang ada Barranquilla heboh dan langsung memberikan dukungan serta aplaus meriah padanya. Heboh banget dah…

Kolombia sendiri akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 2-0 di laga tersebut.

“Itu merupakan sesuatu yang amat vital dan langkah penting bagi kami untuk menghadapi laga berikutnya. Saya amat senang dengan sambutan yang diberikan pada saya, semuanya meresap dalam jiwa dan tubuh saya. Saya berterima kasih atas dukungan penuh dari semua orang,” tutur Falcao dengan bahagia melalui AS.

“Gol akan segera tiba. Kami harus terus tampil kompetitif. Untuk menang, Kolombia haru bermain intens seperti hari ini. Namun yang paling penting, kami baru saja mampu meraih kemenangan.”

Sepakbola.cc