Sergio Aguero Telah Dikonfirmasi Cedera Oleh Argentina

Berita Bola : Sergio Aguero telah dikonfirmasi alami cedera oleh kubu Argentina. Penjelasan mengikuti konfirmasi tersebut.

Piala Dunia  - Sergio Aguero Telah Dikonfirmasi Cedera Oleh Argentina

Berita Bola : Sergio Aguero telah dikonfirmasi alami cedera oleh kubu Argentina. Penjelasan mengikuti konfirmasi tersebut.

Pihak Argentina memang telah mengkonfirmasi bahwa penyerang andalan mereka tersebut mengalami cedera hamstring level dua. Akibatnya memang tidak menyenangkan, Aguero diprediksi absen selama satu bulan ke depan.

Aguero sudah mengalami cedera saat Argentina kalah 0-2 melawan Ekuador. Aguero hanya sanggup bermain 22 menit sebelum akhirnya digantikan Carlos Tevez.

Argentina akhirnya jadi juga mengonfirmasi hasil scan pada cedera Aguero tersebut dan mengonfirmasi penyerang handal itu mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

“Setelah digantikan pada 22 menit babak pertama melawan Ekuador, hari ini hasil scan menunjukkan bahwa Sergio Aguero menderita cedera pada bicep femoris level dua di kaki kirinya,” rilis pernyataan resmi Albiceleste.

Dengan kabar tersebut, Aguero berpeluang tak bisa ikutan melawan Bournemouth, Sevilla (home dan away), Manchester United, Norwich City, Crystal Palace. Apakah dirinya bisa cepat pulih kembali?

Sepakbola.cc