Alvaro Morata Dapat Masalah Serius Bersama Timnas Spanyol

  • Berita Bola – Alvaro Morata secara mengenaskan dapat satu masalah serius bersama Timnas Spanyol. Hal ini sontak ikut membuat cemas suporter setia Spanyol yang ingin Timnas bisa melaju mulus menjadi pemuncak.

 

Berita Bola –¬†Alvaro Morata secara mengenaskan dapat satu masalah serius bersama Timnas Spanyol. Hal ini sontak ikut membuat cemas suporter setia Spanyol yang ingin Timnas bisa melaju mulus menjadi pemuncak.

Bagaimana tidak dibuat cemas, Alvaro Morata (23 tahun) dikabarkan sampai mengalami cedera hamstring ketika ia bermain di laga uji coba Internasional antara Spanyol melawan Belgia semalam, menurut laporan FFT.

Morata terlihat hanya bermain selama kurang lebih 24 menit dalam duel yang berlangsung di Brussels, di mana ia terlihat mengalami rasa sakit, sebelum akhirnya buru-buru digantikan oleh bomber Chelsea, Diego Costa.

Striker Real Madrid itu sempat ingin mengejar bola dan staff medis timnas Spanyol dengan cepat mengindikasikan bahwa ia harus digantikan oleh pemain lainnya.

Hingga kini masih belum ada pernyataan resmi dari La Roja mengenai hal ini, namun kondisi sang pemain kini diragukan untuk bermain di duel Kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, yang akan digelar pekan depan. Apakah dirinya akan cepat pulih untuk laga tersebut?

Oleh : Gilabola.com