Dani Carvajal Ngotot Spanyol Pasti Jadi Pemuncak Lagi

Berita Bola – Dani Carvajal dengan sangat ngotot yakin bila Timnas Spanyol pasti jadi pemuncak lagi. Klaim yang ia lontarkan sejatinya memang pantas untuk diwaspadai oleh semua peserta lainnya.

 

Berita Bola –┬áDani Carvajal dengan sangat ngotot yakin bila Timnas Spanyol pasti jadi pemuncak lagi. Klaim yang ia lontarkan sejatinya memang pantas untuk diwaspadai oleh semua peserta lainnya.

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memang terlihat masih sangat bersikeras bahwa Spanyol memiliki kemampuan untuk kembali menjadi tim terbaik dunia. Mereka hanya perlu satu percikan saja untuk membantu kebangkitan yang diperlukan.

La Roja sempat memenangkan Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012, namun mereka akhirnya harus tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2014 dan hanya masuk babak 16 besar di Euro 2016.

Di polesan manajer anyar, Julen Lopetegui, yang menggantikan Vicente del Bosque, Carvajal percaya diri bahwa negaranya bisa kembali memuncaki daftar ranking FIFA dan tidak perlu memakan waktu yang lama.

“Kami memiliki pondasi yang amat bagus dan juga tim yang amat kuat, seperti negara lainnya. Kami harus menemukan kembali bentuk permainan dan rasa lapar yang sebelumnya sudah membantu kami untuk menaklukkan dunia,” jelas Carvajal pada Sportsmole.

“Kami tahu bahwa kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut, kami hanya membutuhkan satu percikan untuk membantu kami bangkit.”

Spanyol sendiri baru saja menang 2-0 dalam laga uji coba melawan Belgia yang digelar di Brussels. Apakah klaim Carvajal akan terbukti menjadi nyata?

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc