David de Gea Kangen Kehadiran Iker Casillas

25

Berita Bola – David de Gea kini mulai merasa kangen akan kehadiran sosok Iker Casillas bersama di Timnas Spanyol. Hal itu ia ungkapkan sendiri jelang laga berikutnya.

 

Berita Bola –¬†David de Gea kini mulai merasa kangen akan kehadiran sosok Iker Casillas bersama di Timnas Spanyol. Hal itu ia ungkapkan sendiri jelang laga berikutnya.

David de Gea memang telah mengatakan bahwa ia merasa aneh bermain di timnas Spanyol tanpa sang kapten, Iker Casillas, yang sebelumnya juga terus menjadi pesaing terberatnya untuk mendapat tempat utama sebagai kiper terhebat di tim.

Manajer terbaru La Roja, Julen Lopetegui, telah mantap memutuskan untuk tidak memanggil Casillas di jeda Internasional pekan ini, usai yang bersangkutan tak lagi jadi pilihan utama di klubnya sekarang, apalagi kalau bukan Porto.

Kini menurut De Gea, hal tersebut terasa sedikit aneh untuk dirasakan, karena biasanya Spanyol memang kerap mengandalkan Casillas yang sudah sangat ikonik.

“Ia adalah kapten kami dan rasanya sedikit aneh bermain tanpa dirinya,” tutur De Gea pada AS.

“Dari hari pertama, Lopetegui selalu memberikan saya rasa percaya diri, namun saya selalu datang dengan maksud untuk memberikan yang terbaik di sesi latihan,” pungkas De Gea.

Oleh : Gilabola.com