Israel Ternyata Sudah Punya Taktik Khusus untuk Lawan Italia

  • Berita Bola – Israel saat ini ternyata sudah punya taktik khusus yang mematikan untuk melawan kubu Italia. Hal ini jelas menjadi kontras tersendiri saat kubu Italia malah tidak tahu apa-apa terkait lawan mereka tersebut.

 

Berita Bola –┬áIsrael saat ini ternyata sudah punya taktik khusus yang mematikan untuk melawan kubu Italia. Hal ini jelas menjadi kontras tersendiri saat kubu Italia malah tidak tahu apa-apa terkait lawan mereka tersebut.

Pelatih Israel, Elisa Levy dengan serius telah menegaskan bahwa timnya memang telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Italia awal pekan ini. Mereka terlihat tidak main-main untuk pertemuan kali ini. Hmmm…

Israel sendiri punya tugas berat di pertandingan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G saat bertemu Italia. Azzurri bukanlah lawan mudah, dan Levy sangat menyadari hal itu meski lawan tidak mengetahui kekuatan terkini mereka.

“Italia memiliki sistem 3-5-2 yang tak biasa, tapi kami membuat semua persiapan yang diperlukan untuk menghadapi itu,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Kami juga harus sangat waspada saat menghadapi situasi bola-bola mati, yang mana kami menderita karena hal itu saat melawan Serbia lalu,” sambungnya lagi.

Saat ditanya apakah dia akan memainkan formasi 4-3-3 atau 4-3-1-2 untuk mengeksploitasi kelemahan Italia, Lewvy dengan yakin bisa berikan yang terbaik karena dukungan fans Israel.

“Saya berpikir tentang hal itu dan saya bahkan tak tahu peran apa yang akan Eran Zahavi mainkan. Stadion ini telah disiapkan dan fans Israel akan mendorong kami untuk meraih hasil bagus,” tandasnya dengan yakin.

Oleh : Gilabola.com