Italia Cemas Sendiri Jelang Lawan Timnas Israel

  • Berita Bola – Italia saat ini dalam keadaan cemas sendiri jelang laga melawan Timnas Israel. Hal ini bahkan diakui sendiri oleh sang pelatih dengan penjelasan menarik terkini yang sudah ia sampaikan.

Israel vs Italia

 

Berita Bola –┬áItalia saat ini dalam keadaan cemas sendiri jelang laga melawan Timnas Israel. Hal ini bahkan diakui sendiri oleh sang pelatih dengan penjelasan menarik terkini yang sudah ia sampaikan.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura memang secara jujur telah mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu banyak tentang permainan Israel, lawan yang akan mereka hadapi di laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Azzurri sendiri juga dalam keadaan punya modal buruk jelang pertandingan tersebut setelah di laga uji coba beberapa hari lalu mereka kalah dengan skor akhir 1-3 dari Prancis. Kekalahan ini sekaligus memberi Ventura debut yang cukup menyesakkan.

Kini jelang pertandingan melawan Israel awal pekan ini, Ventura malah mengatakan bahwa dirinya tak tahu banyak mengenai calon lawannya tersebut dan mulai merasa cemas. Meski tidak tenang, namun dia menegaskan timnya tetap mewaspadai dan akan memberikan yang terbaik bisa mereka berikan.

“Saya tak terlalu banyak tahu tentang tim Israel karena mereka juga punya pelatih baru yang baru menjalani satu pertandingan saja kemarin. Mereka memiliki pemain yang berkualitas, tapi yang membuat perbedaan adalah tim bukan individu,” ujarnya.

“Sulit untuk memprediksi bagaimana Israel akan bermain, Namun dalam hidup ini, kita memang ditugaskan untuk menjalani hal yang sulit dan kami terbiasa melakukan hal-hal yang sulit,” tandasnya dengan berusaha menghibur diri sendiri.

Oleh : Gilabola.com