“Bin Laden” Siap Sambut Fans Piala Dunia Di Brasil

  BACA JUGA: Hasil Real Betis vs Levante, La Liga 26/09/2017 Hasil Arsenal vs West Brom, Premier League 26/09/2017 Real Madrid Bawa Toni Kroos ke Jerman Ini bukanlah Bin Laden sang tokoh musuh bebuyutan Amerika, namun Bin Laden yang ini adalah sebuah bar dengan tema yang unik. Bar unik ini juga telah  siap menyambut para […]

Piala Dunia  - "Bin Laden" Siap Sambut Fans Piala Dunia Di Brasil

 

Ini bukanlah Bin Laden sang tokoh musuh bebuyutan Amerika, namun Bin Laden yang ini adalah sebuah bar dengan tema yang unik. Bar unik ini juga telah  siap menyambut para suporter sepakbola di Piala Dunia 2014 Brasil nanti. Bar di Sao Paulo ini bertema Bin Laden terinspirasi dari tokoh Al Qaeda Usamah bin Laden.

Bar unik ini adalah usaha milik Ceará Francisco Helder Braga Fernandes. Kalau ditilik dari penampilan Francisco, ia memang mirip tokoh Usamah bin Laden. Jenggot panjang serta mengenakan penutup kepala putih.

Francisco sudah sejak lama memiliki penampilan ala Usamah bin Laden. Dan ini tidak ada maksud mencontek penampilan Usamah bin Laden. Gara-gara kemiripan itu, Francisco pernah dilaporkan oleh seorang warga ke polisi karena dia dianggap sebagai sosok Usamah yang menyamar menjadi penduduk setempat dengan membuka bar untuk menutupi identitasnya.

Peristiwa itu ternyata membawa berkah dan mengubah hidup Francisco. Kontan dirinya menjadi selebriti lokal, pengunjung bar banyak yang ingin foto bareng dengannya. Bar miliknya pun dijuluki bar Bin Laden dan menjadi salah satu tempat nongkrong terpopuler penggemar musik rock dan musik metal. Francisco kini dipanggil dengan “Paman Bin”.