Bos Portugal Girang Dapat Hadiah Tiket Piala Dunia Rusia

  • Bos Portugal mengaku cukup girang karena mereka dapat hadiah tiket ke Piala Dunia Rusia 2018 kali ini.

Fernando Santos - Pelatih Timnas Portugal
Fernando Santos - Pelatih Timnas Portugal

Fernando Santos selaku bos Portugal memang sudah merasa girang bukan kepalang usai dapat hadiah tiket ke Rusia. Ia juga berterima kasih pada para pemain yang sudah memberikan hadiah tiket lolos ke Piala Dunia tersebut.

Mereka menghadapi laga pamungkas di babak kualifikasi di Lisbon dengan tercecer setidaknya tiga angka dari Swiss, yang sempat mengalahkan mereka di Basel pada bulan September yang lalu.

Kedua tim aslinya sudah memenangkan semua pertandingan mereka di babak kualifikasi sejak saat itu dan akhir cerita, gol bunuh diri Johan Djorou dan Andre Silva sontak memastikan Portugal bisa lolos juga ke PD dengan keunggulan selisih gol saja. Wajar jika Santos girang dengan hal ini.

“Saya sendiri selalu berpikir bahwa hal ini memang mungkin saja terjadi. Saya selalu percaya pada para pemain dan untungnya mereka memberikan saya hadiah ini. Pada saat kalian punya kualitas dan permainan yang terorganisir, kalian pasti jadi punya peluang besar untuk menang bertanding,” sambut Santos melalui FFT.

“Kami memang tidak terlalu bermain dengan sempurna selama 90 menit, namun untungnya kami bisa menang juga dan kami kini akan ke Rusia deh.”

Santos juga tak lupa untuk sekedar memuji spirit tinggi yang ada di ruang ganti timnya. Ia senang dengan kerjasama mereka sejauh ini.

“Sudah ada hubungan saling menguntungkan yang sempurna antara pelatih dan para pemain. Saya selalu percaya pada mereka. Tidak mudah lho untuk menangani 25 pemikiran yang berbeda dan membentuk atmosfer yang fantastis,” lanjutnya lagi.

“Saya selalu percaya dengan kerja keras kami. Kolaborasi ini jadi membuat kami bisa meraih hasil terbaik kami,” pungkasnya.