Chile Bisa Menang 7-1 Jika Bukan Gara-gara Arturo Vidal

Sepakbola – Chile bisa saja menang dengan skor lebih besar andaikan gelandang Arturo Vidal tidak melewatkan empat peluang emas yang didapatkannya.

Gilabola.com – Chile bisa saja menang dengan skor lebih besar andaikan gelandang Arturo Vidal tidak melewatkan empat peluang emas yang didapatkannya.

Gelandang Chile Arturo Vidal mengatakan ia melewatkan empat peluang yang sangat baik dalam kemenangan di kandang atas Venezuela. Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL, Rabu (29/3) itu, Chile mengalahkan Venezuela 3-1.

Alexis Sanchez membintangi tuan rumah dengan gol pembukanya dan Esteban Paredes mencetak dua gol saat Chile membalas kekalahan mereka di pekan sebelumnya dengan mengatasi Venezuela untuk memastikan kembali tempat mereka di zona lolos ke Rusia.

Kemenangan Itu bisa saja lebih baik andai Vidal – yang kembali dari suspensi setelah absen dalam kekalahan dari Argentina pekan lalu- lebih klinis di babak kedua.

“Ketika Anda bermain di tingkat tertinggi Anda tidak dapat melewatkan gol sebanyak yang saya lewatkan,” ujar Vidal meratapi pemborosan peluangnya di depan gawang. “Sebagai sebuah tim kami bermain baik, tapi saya adalah orang yang melewatkan banyak peluang dan saya meminta maaf kepada rakyat dan saya menghargai banyak dukungan selama pertandingan.”

“Saya menghubungkannya dengan kecemasan. Saya benar-benar ingin bermain untuk Chile. Saya punya dua minggu tanpa bermain dan sekarang saya memiliki empat peluang yang baik dan saya kehilangan peluang itu di depan gawang dan kami harusnya bisa menang 7-1.”

Chile – yang dipelopori oleh aksi masterclass Sanchez – memimpin 3-0 dalam 22 menit sebelum Salomon Rondon memperkecil ketertinggalan dan membuat skor 3-1.

Pelatih kepala Juan Antonio Pizzi menambahkan, “Kami adalah tim, dan kita semua harus berjuang untuk menang. Kami memainkan permainan yang sangat baik, dengan tingkat yang baik. Semua pemain bermain baik.”

Sepakbola.cc