Chile Gagal Lolos Piala Dunia 2018, Istri Claudio Bravo Ungkap Alasannya

Kegagalan Chile bermain di Piala Dunia ternyata membuat istri Claudio Bravo membuka aib di tim nasional yang diisi dengan mabuk-mabukan.

Timnas Chile

Istri Claudio Bravo menuduh adanya beberapa punggawa tim nasional Chile yang tidak mengikuti sesi latihan karena dalam keadaan mabuk sehabis berpesta semalaman.

Awalnya jawara bertahan Copa America itu berada di posisi ketiga klasemen zona Conmebol dan hampir dipastikan lolos ke Rusia.

Namun di pertandingan terakhir mereka kalah 3-0 oleh Brazil dan di saat yang sama Argentina menang kontra Ekuador sehingga kans Chile terbang ke Rusia musnah.

Chile pun sama-sama memiliki 16 poin seperti Peru, namun skuat asuhan Ricardo Gareca itu unggul selisih satu gol, sementara Chile minus satu gol.

Sadar masyarakat Chile kecewa, istri Claudio Bravo, Carla Pardo membuka rahasia di dalam tubuh La Roja di jejaring sosial Instagram.

“Terima kasih kepada tim nasional dan semua momen-momen spesial,” tulisnya. “Terima kasih kepada kapten Amerika saya atas apa yang Anda semua berikan kepada kami.”

“Tapi ketika jersey [timnas] itu dikenakan, maka dibutuhkan keprofesionalan. Saya tahu mayoritas pemain berlatih keras, sementara sebagian lagi berpesta dan bahkan tidak berlatih karena saking mabuknya.”

“Jika perkataan ini membuat Anda merasa, maka hadapi dan berhenti menangis sebab saat ini seluruh penduduk Chile yang menangis. Kami akan menunggu Anda semua di sini dengan tangan terbuka, kapten.”

Akan tetapi bantahan muncul dari gelandang Besiktas Gary Medel yang yakin rekan-rekanya tetap sadar dan melakoni sesi latihan sepenuh hati.

“Saya tidak melihat satu pun rekan setim saya yang mabuk atau berlatih dalam kondisi mabuk. Saya tidak menemukannya.”

“Semua pemain yang pernah dipanggil ke timnas harus membuktikan diri mereka sendiri dan berlatih sangat keras.”

Kini Brazil, Uruguay, Argentina dan Kolombia lolos langsung ke Piala Dunia 2018 Rusia, sementara Peru harus melakoni sesi playoff.

Sepakbola.cc