Demonstran: Tak Akan Ada Piala Dunia!

  Aksi protes menentang penyelenggaraan Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil kembali ramai di negeri Samba tersebut. Berbagai protes dari beberapa kelompok masyarakat kini digelar di Rio de Janeiro 12 Maret kemarin. Semangat dalam aksi tersebut masih tetap sama ‘Nao Vai Ter Copa‘ atau diterjemahkan ‘Tak akan Ada Piala Dunia’. BACA JUGA: Leonardo Bonucci Tinggalkan […]

Piala Dunia  - Demonstran: Tak Akan Ada Piala Dunia!

 

Aksi protes menentang penyelenggaraan Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil kembali ramai di negeri Samba tersebut. Berbagai protes dari beberapa kelompok masyarakat kini digelar di Rio de Janeiro 12 Maret kemarin. Semangat dalam aksi tersebut masih tetap sama ‘Nao Vai Ter Copa‘ atau diterjemahkan ‘Tak akan Ada Piala Dunia’.

Pemrotes mengecam pemerintah Brasil karena  menghabiskan dana super besar untuk menyelenggarakan Piala Dunia 2014 ini. Mau mereka tetap, daripada menghabiskan uang untuk Piala Dunia, lebih baik pemerintah  memerhatikan perbaikan sektor-sektor vital seperti pelayanan umum dan pendidikan. Legenda Selecao, Pele, namanya ikutan mereka protes, Pele adalah duta Piala Dunia 2014.