Ditahan Jerman, Ghana Masih Berpeluang Lolos 16 Besar

4

Ghana tampil memukau saat berhasil menahan imbang raksasa sepak bola Eropa, Jerman, dengan skor akhir  2-2 dalam pertandingan putaran kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2014 di Fortaleza, Sabtu sore waktu setempat (Minggu pagi WIB). Dengan hasil imbang 2-2 melawan Jerman, Ghana kini masih berpeluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Syaratnya tentu saja  jika Jerman mampu mengalahkan […]

Ditahan Jerman, Ghana Masih Berpeluang Lolos 16 Besar - berita Piala Dunia

Ghana tampil memukau saat berhasil menahan imbang raksasa sepak bola Eropa, Jerman, dengan skor akhir  2-2 dalam pertandingan putaran kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2014 di Fortaleza, Sabtu sore waktu setempat (Minggu pagi WIB).

Dengan hasil imbang 2-2 melawan Jerman, Ghana kini masih berpeluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Syaratnya tentu saja  jika Jerman mampu mengalahkan Amerika Serikat di laga putaran ketiga, dan juga skuad James Appiah harus mengalahkan Portugal pada pertandingan terakhir grup, memang laga yang berat.

Jika kedua syarat itu terpenuhi, Ghana bisa melenggang ke babak berikutnya karena Amerika Serikat sejauh ini masih di atasnya dalam klasemen Grup G dengan poin tiga. Itu artinya selisih dua poin dengan Ghana yang baru mengoleksi satu poin.

baca juga:

Hasil Pertandingan Jerman vs Ghana, Klose Selamatkan Muka Jerman