Eden Hazard Malas Oper Bola ke Lukaku, Ini Alasannya …

Eden Hazard dan adiknya Thorgan tidak mau mengoper bola kepada Michy Batshuayi atau Romelu Lukaku dalam kemenangan Belgia atas Siprus.

Kylian Hazard - Eden Hazard
Kylian Hazard - Eden Hazard

Bintang tim nasional Belgia ini Thorgan Hazard mengungkapkan alasan mengapa Eden Hazard tidak mau mengoper bola ke Romelu Lukaku Michy Batshuayi pada laga kontra Siprus.

Thorgan Hazard dengan nada bercanda mengatakan bahwa dia dan saudaranya Eden Hazard melakukan yang terbaik untuk menjauhkan bola dari Michy Batshuayi dan Romelu Lukaku dalam kemenangan telak 4-0 Belgia atas Siprus pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (11/10) dini hari WIB.

Belgia menjadi tim Eropa pertama yang mampu lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia awal bulan ini namun pelatih Roberto Martinez terus memainkan tim yang kuat dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

Bintang Chelsea, Eden Hazard bermain sebagai starter pada laga melawan Siprus dan mencetak dua gol yang mengesankan saat ia kembali ke kebugaran penuh, sementara sang adik Thorgan juga ikut mencatatkan namanya pada papan skor setelah mencetak gol di menit ke-52.

Sementara Batshuayi tidak dapat menciptakan gol di Stadion Heysel, namun Lukaku berhasil mencetak gol ke gawang Siprus hanya dalam waktu 12 menit setelah menggantikan Thomas Meunier di menit ke-66.

“Sebelum pertandingan, kami (Eden dan Thorgan) telah memberi tahu Michy bahwa dia tidak akan menyentuh bola karena kami akan bermain berdua saja sepanjang laga tersebut,” Thorgan Hazard mengakui setelah kemenangan Belgia.

“Pada akhirnya, sayang Romelu (Lukaku) dapat mencetak gol, jika tidak, akan hanya ada nama Hazard di papan skor,” tambahnya.

“Eden telah menyuruhku untuk tampil bagus, dan kupikir memang begitu. Sayang aku melewatkan dua peluang, tapi itu tidak terlalu buruk, karena saya bisa mencetak gol dari tiga peluang.”

Sepakbola.cc