Gabriel Batistuta Kesal Rekornya Dirusak Lionel Messi

Gabriel Batistuta mengaku kesal rekornya di Piala Dunia malah sukses dirusak sosok mega bintang Lionel Messi.

Gabriel Batistuta

Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, mengakui jika dirinya langsung kesal setelah Lionel Messi merusak rekor golnya. Meski kesal, namun dirinya juga senang karena dilewati oleh seorang bintang yang sekalian alien.

Lionel Messi sendiri sudah memecahkan rekor 54 gol milik Batistuta di Timnas Argentina pada saat bermain di Copa America Centenario tahun lalu. Sejak saat itu Lionel Messi sudah melahirkan tujuh gol tambahan lagi.

Keduanya jadi unggul atas sosok Sergio Aguero dan Hernan Crespo, saat striker Manchester City mencetak gol ke-35 bersama Timnas Argentina waktu menang dengan skor 1-0 atas Timnas Rusia.

Gabriel Batistuta lantas mengatakan jika dirinya sempat sedikit ada rasa frustrasi saat mengetahui Lionel Messi sudah tega merebut rekornya. Meski frustrasi, namun dirinya tetap mau memuji sang mega bintang.

“Apakah saya merasa kesal karena rekor saya sudah diambil Lionel Messi? Sedikit ada ya,” buka Batistuta melalui Telefe.

“Rekor itu adalah titel yang saya punya dulunya dan bukan sekedar catatan lama saja. Kalian bisa pergi ke seluruh dunia dan orang-orang akan mengatakan ‘Eh, itu dia pencetak gol terbanyak Argentina’.”

“Saya pikir saya sudah menghasilkan 54 gol atau sekitar itu ya. Lionel Messi sudah mencetak lebih banyak gol dan akan mencetak gol dengan jumlah dua kali lipatnya. Meski begitu untungnya, saya hanya kalah dari seorang alien saja ya.”

Batistuta tercatat memenangkan dua trofi Copa America dan Piala Konfederasi bersama Timnas Argentina, sementara Lionel Messi belum memberikan titel apa-apa bersama timnas senior.

Sepakbola.cc