Gara-gara Belahan Dada, Penonton Iran Tak Bisa Tonton Pengundian Piala Dunia

13

  Penampilan artis seksi Brasil Fernanda Lima saat pengundian Piala Dunia 2014, Jumat 6 Desember, menjadi topik heboh di Iran. Gara-gara Fernanda Lima, rakyat Iran tak dapat menonton pengundian Piala DUnia 2014 secara utuh. Nahloh? Ternyata rakyat Iran mempersoalkan gaun yang dikenakan Fernanda Lima yang memiliki belahan super dada rendah itu. Aktris berusia 36 tahun […]

Piala Dunia  - Gara-gara Belahan Dada, Penonton Iran Tak Bisa Tonton Pengundian Piala Dunia

 

Penampilan artis seksi Brasil Fernanda Lima saat pengundian Piala Dunia 2014, Jumat 6 Desember, menjadi topik heboh di Iran. Gara-gara Fernanda Lima, rakyat Iran tak dapat menonton pengundian Piala DUnia 2014 secara utuh. Nahloh?

Ternyata rakyat Iran mempersoalkan gaun yang dikenakan Fernanda Lima yang memiliki belahan super dada rendah itu. Aktris berusia 36 tahun itu tampil ‘hot’ dengan menggunakan gaun emas dengan belahan dada yang rendah.

Di Iran, gaun seperti itu dianggap terlalu vulgar, hingga ramai muncul seruan agar  “Dia mengenakan jilbab”, namun banyak juga yang membela penampilan seksinya.

Saat siaran langsung pengundian Piala Dunia Brasil 2014 lalu, masyarakat Iran mau tak mau hanya menonton sebagian acara dan banyak bagian yang terpotong tak dapat ditonton. Sebab, banyak adegan dalam acara tersebut dimana ada Fernanda Lima ternyata disensor oleh televisi lokal.

Di situs jejaring sosial di komunitas Iran, muncul komentar, candaan, kritik, dan kartun yang mempersoalkan gaun itu. Banyak seruan agar Lima memakai jilbab. Tapi, lebih banyak lagi yang merasa dirugikan karena gara-gara baju terbuka itu mereka tak menonton undian Piala Dunia secara utuh.