Gareth Bale Tak Terima Hasil Imbang!

43

Gareth Bale ternyata sama tak terima hasil imbang yang didapat Timnas Wales. Ia ucapkan kalimat yang penuh amarah.

Gareth Bale Tak Terima Hasil Imbang! - berita Piala Dunia

Gareth Bale Tak Terima Hasil Imbang! - berita Piala Dunia

 

Gareth Bale ternyata sama tak terima hasil imbang yang didapat Timnas Wales. Ia ucapkan kalimat yang penuh amarah.

Tim nasional Wales memang saat ini masih belum boleh ketemu yang namanya ke..me..na..ngan. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka selaluuuu saja meraih hasil imbang yang membuat peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2018 masih sulit.

Terakhir Wales hanya sanggup meraih satu poin ketika menjamu Serbia di kandang sendiri. Meski mendominasi permainan, Serbia mampu membuat tuan rumah kesulitan hingga akhirnya mereka mencetak gol penyama kedudukan lima menit jelang peluit ditiup wasit dengan sekuat tenaga.

Hasil imbang tersebut ternyata bisa membuat para pemain Wales frustasi terutama Gareth Bale yang sudah mati-matian untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut. Bale murka karena timnya tak kunjung meraih tiga poin, sementara perjalanan mereka dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2016 makin terjal dan berduri.

Wales kini tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup D dengan enam angka karena hasil imbang itu. Sementara Irlandia memimpin dengan raihan 10 angka. Di tengah mereka, ada Serbia yang mengoleksi delapan angka di peringkat kedua.

“Kami bisa menang! Beberapa peluang kami dapatkan satu di antaranya saat tembakan gue malah mengenai tiang. Tapi, mereka malah bisa menyamakan skor dan laga berubah jadi sulit,” keluh Bale dengan kesal dikutip Sky Sports.

“Kami (Wales) harus bisa lebih fokus pada laga selanjutnya melawan pemuncak klasemen Republik Irlandia. Ini akan jadi momen yang pas untuk memangkas selisih poin,” pungkas winger Real Madrid ini dengan gregetan.