Graziano Pelle Ingin Perkuat Lagi Timnas Italia

181

Graziano Pelle secara lugas telah menyatakan jika dirinya masih ingin bisa memperkuat Timnas Italia lagi. Insiden sebelumnya bisa mempengaruhi.

Piala Dunia  - Graziano Pelle Ingin Perkuat Lagi Timnas Italia

Graziano Pelle secara lugas telah menyatakan jika dirinya masih ingin bisa memperkuat Timnas Italia lagi. Insiden sebelumnya bisa mempengaruhi.

Berita Bola, Piala Dunia – Penyerang Shandong Luneng, Graziano Pelle  tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat timnas Italia usai terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Gian Piero Ventura.

Dalam laga antara Italia kontra Spanyol yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 pada Oktober 2016 lalu, Pelle menolak berjabat tangan dengan Ventura usai dirinya ditarik keluar lapangan untuk digantikan dengan Ciro Immobile.

Seusai laga tersebut, Pelle langsung dipulangkan oleh Gian Piero Ventura dan tidak lagi mengikut sertakan dirinya di laga internasional selanjutnya.

Walau begitu, Ia mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap memenuhi panggilan dari Ventura, Namun Ia merasakan pesimistis lantaran tengah bermain di Liga Super China (CSL).

Hingga saat ini, 30 penampilan telah ditorehkan Pelle dengan koleksi sembilan gol untuk timnas Italia, Pelle memperkuat timnas Italia untuk pertama kalinya pada Oktober 2014 lalu ketika berhadapan dengan Malta.

Pada Juli 2016, Graziano Pelle memutuskan untuk hijrah ke Negeri Tirai Bambu setelah bermain gemilang bersama Southampton, Gaji yang besar bisa dibilang menjadi alasan terkuat bagi Pelle untuk menerima pinangan dari Shandong Luneng.

Sedikitnya, Gaji senilai 260.000 pounds atau sekitar Rp 4,47 miliar diperoleh Pelle tiap pekannya di klub tersebut.

“Italia adalah orang yang memiliki rasa bangga yang begitu tinggi, Mereka akan memilih pemain yang bermain di Liga top,” tutur Pelle pada CGTN.

“Saya telah merasakan memperkuat timnas Italia dan pengalaman tersebut begitu luar biasa, Apabila pelatih membutuhkan, Saya akan siap bermain untuk Italia.”

“Mungkin saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan kalo Saya ingin kembali memperkuat timnas Italia.”