Harry Kane Akui Inggris Kurang Bagus Lawan Prancis

  • Harry Kane mengakui jika Timnas Inggris memang kurang bagus melawan Prancis. Mereka takluk meski lawan 10 pemain Prancis.

Harry Kane

Berita Piala Dunia – Harry Kane mengakui jika Timnas Inggris memang kurang bagus melawan Prancis. Mereka takluk meski lawan 10 pemain Prancis.

Harry Kane, kapten Timnas Inggris, dengan sportif telah mengakui jika tim Inggris memang kurang bagus saat melawan kubu Prancis. Ia lantas berjanji jika mereka akan mengevaluasi bagaimana mereka bisa gagal menang atas 10 orang pemain Prancis.

Tim asuhan Gareth Southgate harus kalah tipis 2-3 di Stade de France semalam. Kane pun ikut mengakui jika dirinya sampai merasa frustrasi dengan penampilan timnya.

Striker yang menjadi kapten untuk kali kedua dalam empat hari terakhir, ikut mencetak dua gol untuk timnya. Saat semua harapan menang sudah didepan mata, namun aksi tersebut tak sanggup membuat Inggris menghindar dari kekalahan di kandang lawan mereka.

“Ya, jelaslah. Mencetak dua gol di kandang Prancis harusnya sudah cukup. Kami jadi harus menemukan cara untuk menang telak, terutama ketika mereka bermain dengan 10 orang. Kami memang tidak cukup bagus, tapi kami janji akan lihat kenapa bisa sampai seperti itu,” jelas Kane melalui ITV.

Saat ditanya soal gol ketiga Prancis, yang terjadi menyusul kesalahan dari Eric Dier, Kane tak berikan alasan macam-macam: “Ya, begitulah cara kami bermain. Jika kami ingin bermain dengan berani, kadang kesalahan seperti itu bisa terjadi. Kami sekarang harus terus melatihnya. Dier itu aslinya adalah pemain hebat, dan dia hanya tak beruntung sajalah.”

“Hasil ini jelas mengecewakan, bisa sempat menyamakan kedudukan 2-2 dan mereka bermain dengan 10 orang, kami tak jadi naik ke level berikutnya. Meski tak jadi naik, namun kami memang tak cukup bagus saja,” pungkasnya.