Hasil Argentina vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 6/9/2017

Hasil Argentina vs Venezuela pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Monumental Antonio Vespucino Liberti Rabu (6/9) pagi WIB.

Argentina vs Venezuela

Bermain di depan pendukung sendiri di Estadio Monumental Antonio Vespucino Liberti, Argentina tak mampu meraih nilai sempurna tiga. Tim besutan pelatih Jorge Sampaoli ini dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tim juru kunci, Venezuela.

Meski menurunkan semua pemain terbaiknya, termasuk Lionel Messi, Angel Di Maria dan Paulo Dybala, tuan rumah Argentina tak mampu berbuat banyak dalam usahanya menembus pertahanan kokoh Venezuela. Hingga babak pertama usai, belum satu gol pun berhasil disarangkan.

Malah di babak kedua, Venezuela berhasil unggul lebih dulu. Jhon Murillo sukses menjebol gawang Argentina yang dikawal oleh kiper Sergio Romero saat babak kedua baru berjalan lima menit atau pada menit ke 50.

Dewi keberuntungan tampaknya masih berpihak kepada Argentina. Gol bunuh diri yang dilakukan bek Venezuela Rolf Feltscher di menit ke 55 membantu mereka menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Gol bunuh diri tadi sekaligus menyelamatkan muka Argentina dari kekalahan memalukan di kandang sendiri, setelah Jumat (1/9) pekan lalu mereka pun hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Uruguay.

Dengan hasil imbang ini, Argentina masih terpaku di posisi ke lima klasemen sementara dengan nilai 24, kalah selisih gol dari Peru di posisi ke empat. Mereka bisa gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia jika kalah dalam dua laga terakhir, yaitu melawan Peru dan Ekuador bulan Oktober nanti.

Adapun Venezuela, masih terpaku di posisi juru kunci dengan nilai 8 dengan 16 kali bertanding.

Sepakbola.cc