Hasil Italia vs Spanyol, Vitolo Pun Heran Dengan Blunder Buffon!

  • Pencetak gol pertama Spanyol ke gawang Italia, Vitolo merasa heran dengan blunder yang dilakukan kiper utama Italia, Gianluigi Buffon. Melawat ke Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dini hari WIB, Spanyol harus puas dengan hasil imbang dengan Italia dengan skor 1-1. Dimana, Spanyol bermain begitu dominan. Namun hingga rehat, belum ada gol yang tercipta. Baru memasuki babak […]

Italia vs Spanyol Blunder Buffon

Piala Dunia  - Hasil Italia vs Spanyol, Vitolo Pun Heran Dengan Blunder Buffon!

Pencetak gol pertama Spanyol ke gawang Italia, Vitolo merasa heran dengan blunder yang dilakukan kiper utama Italia, Gianluigi Buffon.

Melawat ke Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dini hari WIB, Spanyol harus puas dengan hasil imbang dengan Italia dengan skor 1-1. Dimana, Spanyol bermain begitu dominan. Namun hingga rehat, belum ada gol yang tercipta.

Baru memasuki babak kedua Spanyol unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-55, Vitolo mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang terbilang beruntung, sebab kapten Italia, Buffon, telah melakukan blunder saat Spanyol membangun serangan.

Hendak ingin memotong bola terobosan Sergio Busquets, Buffon gagal melakukannya dan Vitolo pun mencurinya sebelum menceploskan dengan mudah ke gawang yang sudah kosong.

“Gianluigi Buffon adalah kiper yang luar biasa. Saya tidak mengira dia bakal melakukan kesalahan fatal ini dan dia pun tidak menyangka saya bakal lolos,” ucap Vitolo.

Vitolo sendiri bermain cukup bagus sebagai trio gelandang serang yang mendukung Diego Costa di lini depan. Pemain yang bermain di klbi Sevilla itu punya dua shot dengan satu berbuah menjadi gol.

“Saya punya kesempatan untuk bisa bikin gol kedua, namun gagal,” sambung Vitolo.

Meski gagal meraih tiga poin setelah dibobol melalui penalti Daniele De Rossi di menit ke-83, tapi Vitolo tetap puas dengan pencapaian Spanyol di laga ini. La Furia Roja saat ini berada di urutan kedua dengan mengemas 4 poin, selisih dua angka dari Albania di urutan pertama.

“Kami sebenarnya sangat nyaman di babak pertama. Satu poin ini tetap sangat penting, khususnya karena bermain di kandang lawan, jadi kami merasa sangat puas,” tutup Vitolo.

Tiga hari kemudian, Spanyol akan kembali memainkan laga tandang di markas Albania, Senin 10/9/2016.