Hasil Peru vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia 16/11/2016

384

Hasil Peru vs Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan Rabu 16 November 2016 pagi WIB di Estadio Nacional de Lima.

Hasil Peru vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia 16/11/2016 - berita Piala Dunia

Hasil Peru vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia 16/11/2016 - berita Piala Dunia

Hasil Peru vs Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan Rabu 16 November 2016 pagi WIB di Estadio Nacional de Lima.

Brasil memantapkan posisi di puncak klasemen babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL berkat kemenangan 2-0 dalam laga melawan tuan rumah Peru, Rabu (16/11) pagi WIB.

Berkat tambahan tiga poin dari laga tandang ini, Brasil berkibar sendiri di posisi teratas dengan nilai 27 hasil dari 12 kali bertanding. Tim Samba unggul empat poin atas peringkat kedua Uruguay, dan tujuh poin atas Ekuador dan Chile, serta delapan poin di depan Argentina yang masih bercokol di posisi kelima.

Dua gol kemenangan Brasil dalam pertandingan tadi dicetak oleh Gabriel Jesus dan Renato Augusto. Kedua gol itu semuanya terjadi di babak kedua.

Meski diunggulkan, Brasil tampak kesulitan menjinakkan Peru di babak pertama. Kedua tim memperagakan permainan terbuka sehingga serangan terjadi silih berganti.

Ketatnya babak pertama bisa dilihat dari jumlah tembakan yang sangat minim. Brasil melakukan empat percobaan tembakan, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang. Peru juga menciptakan tiga peluang, namun hanya satu tembakannya yang mencapai sasaran. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, Brasil meningkatkan tekanan dengan memanfaatkan keunggulan kualitas individu pemainnya. Usaha Tim Samba akhirnya berbuah hasil lewat gol yang ditorehkan Gabriel Jesus. Pemain Manchester City ini membawa Brasil unggul 1-0 di menit ke-58.

Di pertengahan babak kedua, gelandang yang bermain di Liga Super China, Renato Augusto, menambah keunggulan tim tam jadi 2-0 lewat golnya di menit ke 78.

Hasil Peru vs Brasil 0 – 2 : Gabriel Jesus (58), Renato Augusto (78)

Susunan Pemain Peru vs Brasil 
Peru: Pedro Gallese, Alberto Junior Rodriguez, Aldo Corzo (Luis Advincula 78’), Christian Ramos, Yoshimar Yotun, Chirstian Cueva, Pedro Aquino Sanchez, Nilson Loyola, Paolo Guerrero, Andre Carrilo (Raul Ruidiaz 62′), Andy Polo (Joel Sanchez 75’).

Brasil: Alisson, Joao Miranda, Dani Alves, Filipe Luis, Marquinhos, Renato Augusto, Fernandinho, Paulinho, Philippe Coutinho (Douglas Costa 86), Neymar, Gabriel Jesus (Willian 82’).