Ini Dia Susunan Acara Pembukaan Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 akan digelar beberapa jam lagi, panitia lokal dan juga dari FIFA terus mempersiapkan diri jelang seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 dinihari nanti (13/6). Seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 akan  digelar di  Arena de Sao Paulo, acara seremoni akan dibuka pada pukul 01.00 WIB. Seremoni bakal dibuka dengan lagu dan tarian khas Brasil yang bakal memamerkan sejarah dan kekayaan alam negara […]

Piala Dunia 2014 akan digelar beberapa jam lagi, panitia lokal dan juga dari FIFA terus mempersiapkan diri jelang seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 dinihari nanti (13/6).

Seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 akan  digelar di  Arena de Sao Paulo, acara seremoni akan dibuka pada pukul 01.00 WIB. Seremoni bakal dibuka dengan lagu dan tarian khas Brasil yang bakal memamerkan sejarah dan kekayaan alam negara tuan rumah.

“Seremoni pembukaan Piala Dunia nanti akan kami dedikasikan untuk negara  Brasil dan harta karun yang ada di dalamnya seperti alam, orang-orang, dan sepak bola. Suasana pasti akan menjadi meriah dan semua orang sudah tak sabar,” ucap direktur artistik, Daphne Cornez.

Dalam seremoni ini juga akan memamerkan miniatur budaya Brasil melalui tarian, olahraga senam, trampolin, dan terpenting adalah suasana karnaval di Rio de Jenairo yang terkenal itu. Acara dijadwalkan akan berlangsung selama 25 menit.

Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudia Leitte akan menutup rangkaian prosesi pembukaan Piala Dunia 2014 dengan lagu resmi ‘We Are One (Ola Ole)’. Meski sebelumnya sempat diisukan tak bisa hadir dalam upacara pembukaan ini, manajemen J-Lo -sapaan Jennifer Lopez, membantah kabar tersebut dan menyampaikan J-Lo siap perform.

Usai upacara pembukaan, pada pukul 03.00 WIB, Piala Dunia 2014 benar benar akan memulai laga pertamanya, pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 mempertemukan antara  Brasil sebagai tuan rumah, menghadapi Kroasia, laga digelar  di tempat yang sama dengan upacara pembukaan.

Sepakbola.cc