Inilah Kenapa Sergio Ramos Tak Mampu Kejar Arjen Robben

  Arjen Robben menjadi pesepakbola tercepat sepanjang masa, Robben berhasil memecahkan rekor pemain Arsenal, Theo Walcott, yang kini tidak lagi menjadi pesepakbola tercepat di planet ini. Kembali pada September tahun lalu, FIFA mengumumkan bahwa pemain Arsenal Theo Walcott adalah pemain sepak bola tercepat di dunia, karena ia mampu berlari sejauh 100 meter dengan kecepatan 35,7 km/jam. Rekor Walcott pecah pada […]

Piala Dunia  - Inilah Kenapa Sergio Ramos Tak Mampu Kejar Arjen Robben

 

Arjen Robben menjadi pesepakbola tercepat sepanjang masa, Robben berhasil memecahkan rekor pemain Arsenal, Theo Walcott, yang kini tidak lagi menjadi pesepakbola tercepat di planet ini.

Kembali pada September tahun lalu, FIFA mengumumkan bahwa pemain Arsenal Theo Walcott adalah pemain sepak bola tercepat di dunia, karena ia mampu berlari sejauh 100 meter dengan kecepatan 35,7 km/jam.

Rekor Walcott pecah pada Jumat malam oleh pemain Bayern Munich, Arjen Robben, saat melesakkan gol keempat untuk  Belanda saat melawan Spanyol.

Robben tercatat ngebut dengan kecepatan luar biasa  37 km/jam. Sebagai perbandingan, bek Spanyol Sergio Ramos dibuat terbirit-birit mengejar Robben karena hanya mampu berlari dengan kecepatan 30,6 km/jam.

Pantesan! Awas meneer Robben, nanti ketilang polisi karena ngebut!