Jennifer Lopez dan Pitbull Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia Brasil 2014

11

  Artis seksi Jennifer Lopez dan bintang rap Pitbull didapuk membawakan lagu resmi Piala Dunia Brasil 2014. Selain J-Lo, panggilan Jennifer Lopez, dan Pitbull ada juga penyanyi Brasil, Claudia Leitte, akan menyanyikan lagu berjudul “We Are One” (Ole Ola). Menurut Jerome Valcke, Sekjen FIFA, lagu resmi ini akan dinyanyikan pada upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Arena de Sao […]

Jennifer Lopez dan Pitbull Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia Brasil

 

Artis seksi Jennifer Lopez dan bintang rap Pitbull didapuk membawakan lagu resmi Piala Dunia Brasil 2014. Selain J-Lo, panggilan Jennifer Lopez, dan Pitbull ada juga penyanyi Brasil, Claudia Leitte, akan menyanyikan lagu berjudul “We Are One” (Ole Ola).

Menurut Jerome Valcke, Sekjen FIFA, lagu resmi ini akan dinyanyikan pada upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Brasil, 12 Juni 2014. Lagu yang lirik akan menggunakan bahasa Inggris , Spanyol dan Portugis ini, diharapkan bisa membawa daya tarik tersendiri buat pecinta sepakbola nantinya.

“Saya yakin jutaan pencinta sepakbola dan penggemar musik di seluruh dunia tak sabar menunggu lagu itu dirilis,” ujar Jerome Valcke.

J-Lo pun mengatakan sudah tak sabar untuk dapat tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil. “Saya dibesarkan di sebuah rumah yang mencintai sepakbola , jadi saya senang bisa tampil di upacara pembukaan Piala Dunia bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Ini akan menjadi perayaan yang menakjubkan, persatuan dunia, kompetisi dan olahraga,” ujar J-Lo.