Joao Miranda Bela Negara Lain?

  Bek Atletico Madrid Joao Miranda pernah didekati Timnas Spanyol dan digoda untuk bermain berkostum La Furia Roja. Namun, ia tak tertarik untuk meninggalkan Timnas Brasil dan beralih membela negara lain. Miranda tak mau seperti Diego Costa, rekan satu timnya di Atletico yang beralih membela Negara lain. Ia mengungkapkan bahwa Asisten Pelatih Timnas Spanyol, Toni Grande pernah bertanya tentang […]

Piala Dunia  - Joao Miranda Bela Negara Lain?

 

Bek Atletico Madrid Joao Miranda pernah didekati Timnas Spanyol dan digoda untuk bermain berkostum La Furia Roja. Namun, ia tak tertarik untuk meninggalkan Timnas Brasil dan beralih membela negara lain.

Miranda tak mau seperti Diego Costa, rekan satu timnya di Atletico yang beralih membela Negara lain. Ia mengungkapkan bahwa Asisten Pelatih Timnas Spanyol, Toni Grande pernah bertanya tentang catatan saya bermain bersama Brasil.

Namun Miranda tak menanggapinya serius. “Sambil lalu mereka menanyakan pada saya. Mereka menanyakan pada saya tentang masa lalu saya. Tapi saya tidak mungkin bermain untuk Spanyol,” ungkap Miranda.

Salah satu bek terbaik ini mengungkapkan bahwa ia tidak mungkin bermain untuk La Roja karena sebelumnya pernah bermain membela Brasil dalam laga resmi.