Joe Hart Terancam Kandas Juga di Timnas Inggris

  • Joe Hart bukan hanya bermasalah di Manchester City, dirinya juga mulai kini terancam kandas di Timnas Inggris.

Joe Hart
Joe Hart

Berita Piala Dunia – Joe Hart bukan hanya bermasalah di Manchester City, dirinya juga mulai kini terancam kandas di Timnas Inggris.

Joe Hart (30 tahun) saat ini mulai terancam kandas juga di Timnas Inggris. Setelah tidak mendapat tempat di skuat City dan belum juga mendapatkan klub baru, kini dirinya juga bermasalah di timnas Inggris.

Terry Butcher (Eks kapten Timnas Inggris) tanpa ragu menyarankan agar Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate perlu melakukan perubahan di bawah mistar gawangnya setelah hasil imbang skor 2-2 melawan Skotlandia, akhir pekan lalu. Jelas melindas peran Joe Hart.

Bukan hanya di Timnas Inggris saja, Butcher lantas ikut ambil kesimpulan jika disingkirkannya Hart oleh Pep Guardiola di City tidak lain karena penampilan buruknya di Piala Eropa 2016 silam.

Dua gol dari tendangan bebas Skotlandia di laga kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 kemarin jadi kesalahan terbaru untuk sang kiper. Butcher cemas tim akan kalah saat harus meladeni Prancis pada laga persahabatan, 14 Juni nanti.

“Ada satu kasus serius, dan kasus yang sangat kuat, untuk memberi Jack Butland kesempatan sekarang. Dia ada di posisi terdepan sebelum dia terkena cedera,” ujar Butcher.

“Joe Hart adalah pemain besar, posisinya juga besar, tidak satu pun dari tembakan yang secara khusus dekat dengan tiang. Yang paling mengecewakan, bahkan tidak ada tembakan bola yang terkena sarung tangannya,” pungkasnya.