Kapok Disorakin, Piala Dunia Bakal Tanpa Pidato Sambutan Presiden FIFA

8

  Piala Dunia 2014 bakal berbeda dengan perhelatan sebelumnya, pasalnya piala dunia kali ini bakal tanpa pidato sambutan dari Presiden FIFA, Sepp Blatter. Usut punya usut, rupanya Blatter tidak senang menerima ejekan saat memberikan pidato sambutan di Piala Konfederasi di Brasil tahun lalu. Blatter dan Presiden Brasil, Dilma Rousseff, kala itu memberikan sambutan jelang laga […]

Piala Dunia  - Kapok Disorakin, Piala Dunia Bakal Tanpa Pidato Sambutan Presiden FIFA

 

Piala Dunia 2014 bakal berbeda dengan perhelatan sebelumnya, pasalnya piala dunia kali ini bakal tanpa pidato sambutan dari Presiden FIFA, Sepp Blatter. Usut punya usut, rupanya Blatter tidak senang menerima ejekan saat memberikan pidato sambutan di Piala Konfederasi di Brasil tahun lalu.

Blatter dan Presiden Brasil, Dilma Rousseff, kala itu memberikan sambutan jelang laga Brasil vs Jepang yang merupakan laga pembuka Piala Konfederasi. Namun apa yang Blatter dapat? Seluruh stadion bergelora meneriakan “Boooooooooooo!!!” tanpa henti.

 

 

Kini alasan Blatter tak akan berbicara di Piala Dunia konon karena ada perubahan format. Namun, Blatter sendiri belum memastikan hal tersebut. “Saya tak tahu apa yang bisa terjadi. Saya bukan nabi tapi saya yakin protes di Brasil tak memiliki argumen yang sama dengan di Piala Konfederasi lalu,” kata Blatter seperti dikutip Sambafoot.

“Saya yakin situasi kini sudah tenang. Mari kita buat upacara pembukaan sehingga tak perlu membuat pidato,”  ujar kakek 78 tahun ini. Blatter yakin Piala Dunia tahun ini akan berjalan sukses dan sesuai rencana.

“Brasil memiliki 200 juta penggemar sepakbola dan akan menerima fans dunia. Bagaimana permainan tim lokal juga berpengaruh. Namun, saya yakini ini akan menjadi Piala Dunia yang baik,” tegasnya.

Wah takut tengsin juga yah mbah Blatter??