Kekasih Pemain PSG Selain Cantik dan Seksi Juga Cerdas

33

  Tidak sedikit pemain sepakbola memilih hidup bersama wanita yang berkualitas tinggi. Wanita cantik, seksi, dan juga cerdas adalah idaman mereka. Ciri wanita seperti itu disebut Princess. Berikut para Princess di Paris St Germain: Camille Verschuere (Salvatore Sirigu) Nama Camille mulai melesat ketika membintangi sinetron Perancis, ‘Sous Le Soleil’. Perannya sebagai Penny membuat Camille langsung dicintai publik […]

Piala Dunia  - Kekasih Pemain PSG Selain Cantik dan Seksi Juga Cerdas

 

Tidak sedikit pemain sepakbola memilih hidup bersama wanita yang berkualitas tinggi. Wanita cantik, seksi, dan juga cerdas adalah idaman mereka. Ciri wanita seperti itu disebut Princess.

Berikut para Princess di Paris St Germain:

Camille Verschuere (Salvatore Sirigu)
Nama Camille mulai melesat ketika membintangi sinetron Perancis, ‘Sous Le Soleil’. Perannya sebagai Penny membuat Camille langsung dicintai publik Prancis. Sirigu mulai kepincut dengan Camille saat keduanya bertemu di Paris pada 2012. Tak bisa disangkal, Paris adalah segalanya bagi Camille. Maklum, apapun yang kini didapatkannya, semua berkat keputusan berani untuk terjun ke dunia hiburan Paris, yang awalnya dianggap sangat berat. Kini, ia tinggal meneruskan semua hasil kerja keras. Status WAG’s, semakin memudahkannya mendapat pekerjaan berkelas.

Helena Seger (Zlatan Ibrahimovic)
Terkenal jago bisnis, terutama dengan usaha agen perjalanan wisata dan properti. Dia terbilang menjadi otak di balik kesuksesan Ibra di luar lapangan sepak bola. Dia sudah memiliki dua putra, pertama Maximilian yang lahir pada 2006, dan Vincent pada 2008. Meski Helena 11 tahun lebih tua, Ibra mengaku sangat mencintainya. Mengawali karier sebagai model dan aktris, wanita asal Swedia itu kini bekerja sebagai marketing di perusahaan Corona dan FlyMe. Di sektor bisnis, Helena juga terinpirasi Paris. Ia menemukan beberapa hal, terutama yang berkaitan dengan perjalanan wisata dan fesyen. Kini di Stockholm, ibukota Swedia, ia membuka butik yang semua karya fesyen diambilnya dari Paris.

Chiara Picone (Javier Pastore)
Keberuntungan sepertinya menempel ketat pada nasib wanita yang satu ini. Pastore mulai menjalin hubungan dengan Chiara saat masih memperkuat Palermo di Serie A. Selain bekerja sebagai model, Picone juga aktif menjadi presenter di saluran televisi Italia Rai 2. Nah, karier di dunia modelling kembali mencuat begitu dirinya mengikuti jejak sang suami ke Paris. Di kota ini, ia beberapa kali tampil menjadi bintang iklan, plus mendapat tawaran dari rumah-rumah mode yang ada di sana. Saat Victoria Beckham mendarat di PSG, ia juga ketiban pulung. Beberapa kali Vic meminta jasa Chiara untuk jadi model atau sekadar berdiskusi tentang tren dunia fesyen. Baginya, Paris adalah simbol aktualisasi diri, plus membuka cakrawala tentang dunia mode yang selama ini terasa sempit di Italia.

Emilie Nef Naf (Jeremy Menez)
Sosoknya terkenal sebagai bintang sebuah reality show ternama di Perancis. Pada 2009, wanita cantik ini menjadi pemenang reality show bernama ‘Secret Story’ atau ‘Big Brother’ versi Perancis. Emilie mulai jadi kekasih Menez pada 2011, usai pemain timnas Prancis itu hengkang dari AS Roma. Kini Emilie mulai mengembangkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan single lagu “Contradictions”. Pada November 2012, Emilie melahirkan anak perempuan hasil hubungannya dengan Menez, yang diberi nama Maella.

Maxine Ashley de Wit (Gregory van der Wiel)
Hubungan Van der Wiel dengan Maxine sudah terjalin sejak masih memperkuat Ajax Amsterdam pada 2007. Ketika bek timnas Belanda itu hengkang ke PSG pada 2012, Maxine memilih tetap di Amsterdam untuk menyelesaikan kuliahnya. Kini, wanita yang berprofesi sebagai model itu tinggal bersama Van der Wiel di Paris. Lambat laun, Paris menjadi kota istimewa baginya. Kini, dia bisa meneruskan hobinya dalam merancang busana, terutam jenis gaun dengan corak berenda. “Banyak sekali literatur di sini, meski bahasa tetap menjadi kendala. Setidaknya, saya bisa memberi variasi pada setiap goresan,” katanya.