Kisah Kematian Piermario Morosini

  Piermario Morosini adalah salah seorang pemain yang meninggal karena serangan jantung di lapangan pada 14 April 2012. Saat itu ia seorang pemain Udinese yang sedang dipinjamkan oleh Livorno. Pada saat itu, Piermario sedang bermain melawan Pescara di Serie B. Secara tiba-tiba, pada menit ke-31, Piermario Morosini terjatuh. Ia sempat berusaha berdiri, sampai akhirnya kembali terjatuh. Ambulans […]

Kisah Kematian Piermario Morosini

 

Piermario Morosini adalah salah seorang pemain yang meninggal karena serangan jantung di lapangan pada 14 April 2012. Saat itu ia seorang pemain Udinese yang sedang dipinjamkan oleh Livorno.

Pada saat itu, Piermario sedang bermain melawan Pescara di Serie B. Secara tiba-tiba, pada menit ke-31, Piermario Morosini terjatuh. Ia sempat berusaha berdiri, sampai akhirnya kembali terjatuh.

Ambulans akhirnya datang dan Morosini dibawa secepatnya ke Rumah Sakit Santo Spirito. Pertandingan pun dihentikan. Saat itu, Livorno dalam kondisi menang 2-0. Beberapa pemain bahkan meninggalkan lapangan dengan meneteskan air mata.

Sayangnya, nyawa Morosini tidak bisa diselamatkan. Ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Berita sepak bola ini langsung tersebar ke seluruh dunia. Beberapa ungkapan belasungkawa muncul dari para pemain dan para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Bahkan, Serie A dihentikan selama satu minggu untuk menghargai Morosini. Dan, sebagai penghargaan dari klubnya, Livorno tidak akan memberikan nomor 25, nomor yang dipakai Morosini, pada siapa pun.

Sepakbola.cc