Hasil Austria vs Wales : Bale Puas Dengan Hasil Imbang

29

Bintang Wales, Gareth Bale, mengaku tetap puas meski timnya hanya meraih hasil imbang 2-2 dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan tuan rumah Austria, Kamis (6/10) malam. Dalam pertandingan di Vienna ini, Wales dua kali unggul lebih dulu melalui gol Joe Allen (22) dan gol bunuh diri Kevin Wimmer (45). Namun berhasil disusul […]

Piala Dunia  - Hasil Austria vs Wales : Bale Puas Dengan Hasil Imbang

Bintang Wales, Gareth Bale, mengaku tetap puas meski timnya hanya meraih hasil imbang 2-2 dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan tuan rumah Austria, Kamis (6/10) malam.

Piala Dunia  - Hasil Austria vs Wales : Bale Puas Dengan Hasil Imbang

Dalam pertandingan di Vienna ini, Wales dua kali unggul lebih dulu melalui gol Joe Allen (22) dan gol bunuh diri Kevin Wimmer (45). Namun berhasil disusul Austria lewat gol-gol yang diborong Marko Arnautovic di menit 28 dan 48.

Dengan hasil imbang ini, Wales masih mempimpin di puncak klasemen Grup D dengan nilai 4 dari dua kali bertanding. Tapi mereka hanya unggul selisih gol atas Serbia, Austria dan Irlandia yang juga mengumpulkan poin empat.

Bale mengaku cukup puas dengan hasil imbang ini, meski dia sadar timnya tidak bermain dalam performa terbaik. Menurutnya, tidak mudah meraih kemenangan di kandang Austria, terutama bila melihat rekor kandang lawannya itu yang tidak pernah kalah pada kualifikasi Piala Eropa lalu.

“Sulit bermain di tempat ini jika melihat rekor mereka (Austria) di fase kualifikasi. Mereka tak pernah kalah di kualifikasi Euro dan hanya sekali imbang. Ini laga yang berat dan dan mereka adalah tim yang bagus,” kata Bale.

“Tapi, kami tahu kami tidak dalam performa terbaik malam ini. Tentu kami ingin bermain lebih baik dan menang. Tapi ini tempat yang sulit. Kami ambil hikmahnya dari laga ini, dan raihan satu poin adalah hasil yang positif,” tambah bintang Real Madrid ini.

Selanjutnya Wales akan memainkan laga ketiga pada Minggu (9/10) mendatang. Mereka akan menjamu Georgia di Cardiff. Georgio belum meraih satu poin pun dalam dua laga yang telah dimainakn