Lionel Messi Bilang Makiannya Ditujukan ke Udara

826

Sepakbola – Lionel Messi bereaksi atas kisruhnya dengan wasit dan bilang jika makiannya itu sejatinya hanya ditujukan ke udara saja.

Piala Dunia  - Lionel Messi Bilang Makiannya Ditujukan ke Udara

Gila Bola – Lionel Messi bereaksi atas kisruhnya dengan wasit dan bilang jika makiannya itu sejatinya hanya ditujukan ke udara saja.

Lionel Messi percaya bahwa dia telah diperlakukan dengan tidak adil dengan larangan empat pertandingan, dan bersikeras penghinaannya tidak ditujukan untuk salah seorang wasit lapangan.

Kapten Argentina Lionel Messi telah melakukan protes dan menganggap dirinya tidak bersalah setelah mendapatkan larangan empat pertandingan untuk penghinaannya kepada seorang pengadil lapangan, bersikeras penghinaan ditujukan “ke udara”.

Bintang Barcelona mencetak satu-satunya gol dari permainan dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia melawan Chile, tapi di babak kedua ia bentrok dengan asisten wasit menyebabkan ia mendapatkan larangan bertanding hanya beberapa jam sebelum bentrokan penting kedua dengan Bolivia.

Argentina akhirnya kalah 2-0 di La Paz tanpa pemain bintang mereka dan Messi bersikeras bahwa larangan tersebut tidak adil karena ia tidak menunjukkan rasa frustrasi mereka terhadap pengadil lapangan.

“Ucapan saya tidak pernah ditujukan kepada asisten, tapi saya mengatakan ke udara,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dilansir La Nacion.

Argentina telah mengumumkan niat mereka untuk mengajukan banding larangan, yang akan melihat Messi juga absen untuk pertandingan kualifikasi melawan Uruguay, Venezuela dan Peru jika keputusan itu tidak berubah.

“Kami terkejut dengan keputusan yang telah diambil,” kata sekretaris tim nasional Jorge Miadosqui pada Selasa waktu setempat. “Kami sangat marah karena hukuman itu diberikan hanya jam sebelum bermain (melawan Bolivia).”

“Kami akan mengajukan banding sanksi FIFA ini. Ada [contoh] sebelumnya untuk percaya hukuman bisa berkurang. Messi sangat sedih, seperti kami semua. Kami tidak setuju dengan cara di mana ia mendapatkan hukuman seperti ini.”

Argentina berada di tempat kelima di bagian CONMEBOL dengan empat pertandingan tersisa. Sementara Empat tim teratas maju otomatis ke Rusia, sementara sisi di kelima akan melalui play off.