Lionel Messi Ikut Piala Dunia 2018, Neymar Senang!

Pemain depan Brazil Neymar mengakui bahwa dia senang mantan rekan satu timnya Lionel Messi akan bermain di Piala Dunia 2018

Lionel Messi

Bintang PSG, Neymar, senang bahwa mantan rekan satu timnya di Barcelona akhirnya lolos ke Rusia, dengan Antonella Roccuzzo juga mengungkapkan kegembiraannya.

Pemain depan Brazil Neymar mengakui bahwa dia senang mantan rekan satu timnya Lionel Messi akan bermain di Piala Dunia 2018, dengan istri penyerang Argentina itu juga mengirim pesan khusus di media sosial.

Messi mencetak hat-trick saat Argentina memastikan lolos otomatis ke kompetisi musim panas mendatang di Rusia, membantu negaranya naik dari posisi keenam ke posisi ketiga dalam klasemen zona CONMEBOL.

Duo ini bermain bersama selama empat musim di Barcelona sebelum rekor transfer dunia Neymar senilai € 222 juta (3,5 trilyun) memindahkannya dari Camp Nou ke PSG pada bulan Agustus, dengan kepergian penyerang Brasil itu disertai dengan klaim bahwa ia harus pergi untuk melepaskan diri dari bayangan Messi.

Omnisport melaporkan pada 9 Oktober bahwa Neymar telah menuntut agar Barca dikeluarkan dari Liga Champions karena sengketa bonus sebesar € 26 juta (414 milyar).

Namun tampaknya tidak ada permusuhan antara Neymar dan Messi setelah putaran terakhir kualifikasi Piala Dunia, dengan bintang PSG itu mengklaim bahwa dia bahagia untuk mantan rekan satu timnya.

“Saya bahagia untuknya,” kata Neymar kepada wartawan setelah menang 3-0 atas Chile. “Saya senang melihat seorang teman berpartisipasi dalam kompetisi yang begitu penting, saya juga memiliki teman di tim Chile, tapi kami adalah seorang pria. Kami harus bermain untuk memenangkan setiap pertandingan.”

Neymar memberikan assist untuk gol pertama Gabriel Jesus dalam kemenangan melawan Cile, bermain 84 menit setelah Brasil menyelesaikan kampanye kualifikasi mereka dengan 12 kemenangan dari 18 pertandingan di puncak klasemen kualifikasi Amerika Selatan.

Sepakbola.cc