Lionel Messi Dipanggil Lagi ke Skuad Argentina

674

Sepakbola – Lionel Messi akhirnya bisa dipanggil lagi ke skuad Timnas Argentina. Daftar lengkap skuad negara tersebut juga sudah dirilis.

Piala Dunia  - Lionel Messi Dipanggil Lagi ke Skuad Argentina

Gilabola.com – Lionel Messi akhirnya bisa dipanggil lagi ke skuad Timnas Argentina. Daftar lengkap skuad negara tersebut juga sudah dirilis.

Lionel Messi memimpin daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Argentina Edgardo Bauza untuk pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pada 23 Maret melawan Chile dan 28 Maret melawan Bolivia.

Federasi sepakbola Argentina mengeluarkan pengumuman pada hari Jumat dan memasukkan nama penjaga gawang Estudiantes Mariano Andujar dan gelandang milik Racing Marcos Acuna diantara nama 26 pemain tersebut.

Messi akan bergabung dengan Javier Mascherano, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Angel Di Maria, namun kapten Mauro Icardi tidak ada di dalam daftar skuad, meskipun ia telah mendapatkan panggilan.

Tidak ada kejutan yang muncul dalam skuad, meskipun terjadi ketidakpastian di sepakbola divisi pertama di Argentina, yang dijadwalkan akan dimulai kembali setelah dihentikan selama dua bulan lebih akibat kurangnya dana.

Argentina saat ini berada di luar peringkat empat besar yang otomatis lolos ke Piala Dunia 2018. Klasemen zona CONMEBOL tersebut dipimpin oleh Brazil, yang kemudian diikuti oleh Uruguay.

Berikut skuad utuh Argentina:

Penjaga Gawang: Mariano Andújar (Estudiantes), Nahuel Guzmán (Tigres) Sergio Romero (Manchester United).

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Julio Buffarini (Sao Paulo), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emmanuel Mas (Trabzonspor), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Mateo Musacchio (Villarreal) Ramiro Funes Mori (Everton).

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Guido Pizarro (Tigres), Ever Banega (Inter), Enzo Pérez (Valencia), Angel Di Maria (Paris Saint Germain), Angel Correa (Atletico de Madrid), Marcos Acuna (Racing).

Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus) Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus), Lucas Pratto (Sao Paulo).