Lorenzo Insigne: Tolong Jangan Salahkan Gian Piero Ventura

Lorenzo Insigne dengan sedih meminta tolong agar semua pihak jangan salahkan Gian Piero Ventura atas gagal ke Piala Dunia.

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne awalnya mengatakan kekecewaannya setelah gagal ke Piala Dunia 2018 dan meminta maaf atas kegagalan menyakitkan itu. Meski minta maaf, namun dia menolak untuk menyalahkan pelatih Gian Piaero Ventura juga.

Tercatat dalam dua laga play-off Piala Dunia, Lorenzo Insigne hanya bisa bermain 15 menit saat melawan Timnas Swedia. Ia bermain saat leg pertama di Swedia dan bermain sebagai gelandang tengah.

“Memang sangat mengecewakan untuk tidak ambil bagian dalam gelaran Piala Dunia dan kami sudah memberikan segalanya sampai akhir kok,” ujar sang penyerang Italia tersebut dengan sedih.

“Kami dengan segenap hati memohon maaf kepada seluruh masyarakat Italia dan berharap bisa menebus ini untuk selanjutnya ya,” tambahnya lagi.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura masih terus dikritik karena keputusan tidak memainkan Insigne secara tepat saat mereka melawan Timnas Swedia. Ia juga ikutan dinilai salah dalam pemilihan pemain dan taktiknya di laga yang sangat menentukan tersebut.

Lorenzo Insigne kasihan pada sang pelatih dan mulai membelanya. Ia minta semua pihak harus bisa menerima kenyataan kali ini.

“Keputusan pelatih seharusnya bisa diterima. Tak boleh ada penyesalan, ini adalah permainan yang harus kami dapatkan dengan segala cara dan bagi pelatih Timnas itu adalah keputusan yang tepatlah. Kalau kalian bisa mengenakan jersey Nazionale, ya kalian harus bisa menerima semuanyalah,” pungkasnya dengan tegas.

Sepakbola.cc