Louis van Gaal Kecam Semua Pemain Timnas Belanda

  • Sepakbola – Louis van Gaal dikabarkan murka dan langsung mengecam semua pemain Timnas Belanda. Ia juga membahas satu hal penting terkait nasib tim londo selanjutnya.

Sepakbola – Louis van Gaal dikabarkan murka dan langsung mengecam semua pemain Timnas Belanda. Ia juga membahas satu hal penting terkait nasib tim londo selanjutnya.

Louis van Gaal, eks pelatih Manchester United yang masih digilai fans MU, dikabarkan telah melontarkan kecaman keras pada semua pemain Timnas Belanda. Om Gaal yakin jika semua pemainlah yang seharusnya disalahkan daripada harus memecat sosok Danny Blind.

“Danny Blind seharusnya hanya menerima beberapa kritikan sajalah. Yang paling utama seharusnya dikritik adalah para pemain,” jelas Van Gaal melalui De Telegraaf.

“Aneh, para pemain kenapa justru sama sekali tak pernah disebutkan?”

Belakangan, beberapa laporan ikut menyebutkan jika Van Gaal ikut menjadi salah satu kandidat kuat untuk jadi pelatih Belanda, juga disiapkan oleh Federasi Belanda (KNVB) untuk menempati posisi direktur sepakbola. Ajegile gak tuh?

“Hal ini merupakan bagian dari struktur KNVB, tapi ya kalau mereka butuh untuk mencari pelatih terlebih dahulu,” balas sang meneer Londo ketika mendapat pertanyaan soal kans menjadi direktur olahraga.

“Hmm, kembali menangani timnas? Sebentar, saya hanya akan mau menjawabnya kalau KNVB terlebih dahulu menjawab pertanyaan yang sama,” pungkasnya. Nah loo…