Lucas Digne Prediksi Siapa Juara Piala Dunia 2018

Lucas Digne dengan yakin telah berikan prediksi siapa kira-kira yang akan jadi juara untuk gelaran Piala Dunia 2018.

Lucas Digne

Lucas Digne antusias sambut Piala Dunia 2018 di Rusia dan tak mau kalah berikan prediksi terkait siapa yang akan jadi juaranya. Pemain Prancis itu ternyata lebih yakin jika kubu Les Bleus lebih berpeluang bagus untuk memenangkan Piala Dunia tahun depan.

Apa yang ia sampaikan memang ada peluang untuk terjadi. Tim asuhan Didier Deschamps sendiri sudah memastikan langkah ke Rusia 2018 dengan kemenangan atas Belarusia dan Bulgaria, di mana bek sayap Barcelona itu ikut bersinar dalam dua laga penting tersebut.

Walaupun kubu Prancis hanya bisa menang tipis saja atas lawan-lawannya, namun mereka masih bisa unggul empat angka dari Swedia dan Belanda di Kualifikasi Grup A. Mereka juga sudah dianggap sebagai salah satu favorit di turnamen tahun depan bersama Jerman dan Brasil.

Lucas Digne jadi percaya jika timnya pasti bisa menjadi juara, namun dirinya tidak yakin bisa menyebut Prancis sebagai favorit kali ini.

“Kami bisa saja memenangkan Piala Dunia bersama tim yang sekarang. Tentu saja kami harus berpikir seperti itu ya,” sambut Digne melalui Goal International.

“Kami ini punya ambisi besar dan potensi yang besar juga di skuad yang sekarang, namun ada tim lain yang juga bisa menjadi juara, dan saya tidak melihat kalau kami sebagai favoritnya.”

“Jelas saja kami bisa berkembang sebagai tim dan pasti bisa mencapai level tertinggi di Rusia, namun sekarang kami sudah lolos otomatis. Untuk kelolosan itu saja sudah membuat kami dan seluruh negeri berbahagialah.”

“Kami bisa bermimpi lagi sekarang, namun yang terpenting sekarang adalah bagaimana bisa terus bekerja dengan keras,” pungkasnya.

Sepakbola.cc