Manajer yang Dipecat Yakin Argentina Lolos Piala Dunia

Mantan bos yang dipecat, Edgardo Bauza, yakin Argentina akan berada di antara 32 negara yang bersaing di Rusia tahun depan.

edgardo-bauza

Mantan bos yang dipecat, Edgardo Bauza, yakin Argentina akan berada di antara 32 negara yang bersaing di Rusia tahun depan.

Berita Bola, Piala Dunia – Edgardo Bauza resmi melepas tim nasional, dengania meyakini bahwa timnas Argentina akan lolos ke Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Bauza berbicara kepada media pada Selasa bersama Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) setelah ia dipecat kurang dari satu tahun dalam posisinya sebagai pelatih kepala.

Manajer berusia 59 tahun, yang berhasil menggantikan Gerardo Martino pada bulan Agustus, membayar harga atas kegagalannya membawa Argentina bersaing di papan atas, hanya meraih tiga kemenangan dalam delapan pertandingan –dan menderita kekalahan kejutan 2-0 bulan lalu di Bolivia dan membuat raksasa Amerika Selatan di berada di luar zona kualifikasi untuk lolos otomatis ke Piala dunia dari zona CONMEBOL.

Namun, Bauza yakin Lionel Messi dan rekan satu timnya akan berada di antara 32 negara yang bersaing tahun depan, sembari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para mantan pemain asuhannya.

“Saya berterima kasih kepada para pemain karena mereka bertanggung jawab untuk pilihan ini bahwa Argentina bisa pergi ke Piala Dunia,” kata Bauza.

“Saya tidak ingin melupakan tentang mereka, saya ingin berterima kasih kepada mereka, tidak semua orang menghargai pengorbanan yang dibuat oleh pemain.”

“Sebuah generasi, di luar setelah kehilangan tiga final, memberikan segalanya untuk tim nasional.”

“Saya yakin bahwa Argentina akan berada di Piala Dunia.”

Bauza menambahkan: “Itu adalah pengalaman yang indah bagi saya dan semua staf pelatih saya.Ada banyak orang untuk saya ucapkan terima kasih untuk kesempatan ini.”

“Kami mencoba untuk melakukannya dengan cara yang terbaik, ada beberapa ketidaknyamanan di awal tapi kami membaik, terutama komunikasi dengan para pemain meskipun hanya kerja dalam waktu singkat.”

“Ada hasil yang baik dan lain-lain tidak begitu banyak.”

 

Sepakbola.cc