Balotelli ke Timnas Italia Tinggal Tunggu Waktu

64

Eks pemain internasional Italia, Gianfranco Zola, katakan bahwa tinggal menunggu waktu saja sebelum Mario Balotelli kembali ke skuad Azzuri.

Piala Dunia  - Balotelli ke Timnas Italia Tinggal Tunggu Waktu

Piala Dunia  - Balotelli ke Timnas Italia Tinggal Tunggu Waktu

 

EksĀ pemain internasional Italia, Gianfranco Zola, katakan bahwa tinggal menunggu waktu saja sebelum Mario Balotelli kembali ke skuad Azzuri.

Balotelli, yang mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir telah mengantarkan klubnya Nice ke puncak klasemen sementara Ligue 1 musim ini, sudah tidak bermain untuk membela negaranya sejak Piala Dunia 2014 di Brazil.

Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu saat ini tengah mengalami cedera betis. Namun, Zola mengatakan kepada Omnisport bahwa panggilan untuk membela negaranya tidak terhindarkan.

“Bagiku ia terlihat bekerja dengan sangat baik dan aku berharap ia bisa menjaga dan mempertahankan kinerjanya saat ini untuk waktu yang lebih lama lagi,” ujar Zola.

“Jika dia bisa melakukan hal itu aku yakin tinggal menunggu waktu saja hingga di kembali mendapat panggilan ke timnas.”

Manajer Italia Giampiero Ventura telah mengaku sedang memantau kemajuan striker berusia 26 tahun itu di Perancis, dan mentalitas Balotelli adalah hal yang paling membuatnya terkesan.

“Masalah bagi seorang Balo bukanlah tentang kualitas skill bermainnya tapi adalah bagaimana cara dia mengendalikan dirinya sendiri,” tambah Zola.

“Apa dia akan dipanggil ke tim nasional atau tidak itu bukan keputusanku, itu sepenuhnya adalah keputusan Ventura.”

“Tapi aku senang dia telah berhasil menemukan keseimbangan yang membuat kualitasnya terlihat.”