Mario Balotelli Dapat Dukungan Masuk Timnas Italia

80

Sepakbola – Mario Balotelli secara luar biasa telah dapat dukungan untuk masuk Timnas Italia. Bukan dukungan dari orang sembarangan.

Piala Dunia  - Mario Balotelli Dapat Dukungan Masuk Timnas Italia

Gilabola.com – Mario Balotelli secara luar biasa telah dapat dukungan untuk masuk Timnas Italia. Bukan dukungan dari orang sembarangan.

Mario Balotelli  memang patut bahagia. Legenda Juventus dan timnas Italia, Marco tardelli, mendukung kembalinya Mario Balotelli ke dalam skuad timnas Italia di masa yang akan datang termasuk ke Piala Dunia.

Mario Balotelli kembali menemukan performa terbaiknya di Liga Prancis bersama dengan Nice. Sempan mengalami pasang surut karir dalam beberapa musim terakhir, Balotelli kini mulai memperlihatkan konsistensi dalam bermain.

Penyerang asal Italia itu telah mencetak 11 gol bagi Nice di semua kompetisi musim ini dan mengantarkan Nice duduk di puncak klasemen Liga Prancis bersama dengan AS Monaco dengan koleksi 49 poin dari 22 pertandingan.

Peraih gelar juara Piala Dunia bersama timnas Italia, Marco Tardelli, percaya bahwa Balotelli masih bisa memenuhi bakat yang dimilikinya dan menjadi seorang pemain yang besar. Peraih lima kali Scudetto bersama Juventus itu mendukung Balotelli untuk kembali masuk ke dalam skuad timnas Italia.

“Saya selalu menjadi orang yang mendukung untuk memberikan seorang pemain sebuah kesempatan terakhir dan bagi saya [Mario] Balotelli masih bisa menjadi seorang pemain besar,” ujar mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu pada Omnisport.

“Sejauh ini dia tidak mencapai hal itu sebagai seorang pemain namun dia menawarkan sebuah bakat yang besar. Saya berharap dia bisa melakukannya. Hal itu akan sangat sulit bagi dirinya, namun saya berhadap dia bisa mewujudkannya.”

Sementara itu, Tardelli juga membela Mauro Icardi dari kritikan Diego Maradona. Icardi dicap sebagai seorang penghianat oleh Maradona setelah menikahi mantan istri rekannya, Maxi Lopez. Tardelli menyebut bahwa Icardi berhak mengatur hidupnya sendiri dan orang lain tak boleh ikut campur.

“[Mauro] Icardi ingin menjalani hidupnya,” lanjut Tardelli. “Ia bukanlah seorang penghianat dan tidak ada seorang pun yang harus mengatakan apa yang harus dilakukannya. Icardi telah bermain dengan baik di Inter. Dia mencetak banyak gol dan tahun lalu ia telah mencetak 20 gol.

“Dia merupakan seorang pemain dengan begitu banyak kualitas. Jika [di Argentina] mereka mengaitkannya dengan gosip, maka saya bisa katakan bahwa Maradona pun juga kerap dikatikan dengan hal tersebut.”