Massimiliano Allegri Komentari Gonzalo Higuain Tak Masuk Timnas

Massimiliano Allegri dengan hati-hati ikut mengomentari Gonzalo Higuain tak masuk Timnas. Ia sekalian berikan saran menarik.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Massimiliano Allegri dengan hati-hati ikut mengomentari Gonzalo Higuain tak masuk Timnas. Ia sekalian berikan saran menarik.

Gonzalo Higuain, striker Juventus, pada kenyataan harus terima jika dirinya tidak dipanggil ke Timnas Argentina. Ikut prihatin, pelatih Juventus Massimiliano Allegri lantas ikut mengomentarinya. Ia juga tidak tak mau gegabah cocoklogi kekalahan Juventus di Liga Champions dengan performa sang bintang.

“Gonzalo Higuain itu tidak perlu bereaksi apa pun dengan situasi ini (tak masuk Timnas). Dia hanya harus fokus untuk memainkan permainannya saja saat bertanding.”

“Tidak mendapat panggilan dari timnas Argentina seharusnya bisa menjadi motivasi baginya agar bisa meningkatkan performanya lagi,” ujar Allegri dengan prihatin.

“Masih ingat musim yang lalu, dia bisa tampil bagus ketika kami berhadapan dengan Barcelona. Dia juga bisa menjadi pemain penentu pada laga saat melawan kubu AS Monaco.”

“Kami sduah memulai Serie A dengan tiga kemenangan dari total tiga pertandingan. Lalu kami kalah lagi di Liga Champions dari klub yang difavoritkan. Tidak ada yang salah dengan Higuain dari kekalahan yang Juventus dapat,” ucap Allegri berikan pembelaan.

Sampai pekan ketiga Serie A, Gonzalo Higuain sendiri sudah berikan dua gol untuk Juventus. Namun, performa tersebut tidak membuat Jorge Sampaoli mantap memanggil sang striker. Sampaoli malah lebih memilih memanggil Mauro Icardi yang bermain untuk Inter Milan. Wajar jika banyak yang menyayangkan hal tersebut.

Sepakbola.cc